Arif Budi Setyanto
Cristiano Ronaldo dan Giorgina Georgina Rodriguez. (Oscar Del Pozo / AFP)

Bolatimes.com - Georgina Rodriguez mengajak kekasihnya, Cristiano Ronaldo untuk menghabiskan waktu dengan bersantai bersama sebelum kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022 dimulai lagi.

Cristiano Ronaldo sudah mengikuti berbagai persiapan pramusim bersama Juventus. Nah, kini sudah tidak ada lagi pertandingan uji coba yang bakal dilakoni Juventus jelang pembukaan Serie A Italia.

Otomatis pemain Juventus mendapatkan waktu luang sebelum kompetisi dimulai, termasuk Ronaldo. Hal itu membuat Georgina Rodriguez kemudian mengajak Ronaldo untuk bersantai bareng sebelum kekasihnya itu fokus di sepak bola.

Baca Juga:
Ikut 'Demam' Bulu Tangkis, Rafathar Belajar Langsung dari Taufik Hidayat

Melalui akun Instagramnya, Georgina Rodriguez kemudian membagikan deretan potret selfie sedang berada di kapal pesiar. Dalam unggahan itu, terdapat juga potretnya bersama Ronaldo.

Foto yang dibagikan Georgina menunjukkan bahwa dirinya sedang memakai atasan hitam. Sedangkan Ronaldo yang berada di sisinya berpose santai rebahan mengenakan kaus putih.

Senyum Georgina dan Ronaldo dalam potret itu merekah, pertanda mereka sedang menikmati momen kebersamaan tersebut. Georgina juga menuliskan emoji hati di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Biasa Pamer Lekuk Tubuh, Intip 3 Potret Ghea Youbi Pakai Hijab

Georgina Rodriguez santai dengan Cristiano Ronaldo di kapal pesiar. (Instagram/georginagio)

Meski cuma emoji saja, caption unggahan Georgina itu menunjukkan bahwa dirinya sangat mencintai kekasihnya, Cristiano Ronaldo.

Kapal pesiar Cristiano Ronaldo punya harga yang mahal. Keluarga megabintang Juventus itu liburan menggunakan kapal pesiar mewah seharga 5,5 juta poundsterling (sekitar Rp110 miliar) saat liburan.

Dengan harga yang sangat mahal, tentu terdapat fasilitas supermewah di kapal pesiar tersebut. Di dalam kapal pesiar itu terdapat lima kabin mewah.

Baca Juga:
Rayakan 17 Agustus, Shandy Aulia Lomba Makan Kerupuk Bareng Anak

Ada juga ruang makan yang dilengkapi oleh dapur moder untuk memasak. Jadi keluarga Ronaldo tidak pusing mau makan apa, meski di tengah lautan.

Nah, di atas kapal juga terdapat lounge untuk berjemur dan bersantai. Keluarga Ronaldo juga bisa menikmati nuansa alam yang menenangkan.

Sementara itu, Ronaldo juga tak bisa berlama-lama santai bareng Georgina. Dia akan dibutuhkan Juventus musim ini untuk meraih gelar Scudetto. Nantinya di laga perdana Serie A, Juventus akan menghadapi Udinese yang dijadwalkan pada 22 Agustus 2021.

Baca Juga:
5 Youtuber Indonesia Berpenghasilan Tertinggi, Posisi Raffi Ahmad Tergusur

Load More