Rauhanda Riyantama
Pedangdut, Ghea Youbi. (Instagram/gheayoubi)

Bolatimes.com - Ghea Youbi adalah salah satu artis dangdut yang kerap tampil dengan gaya seksinya. Kekasih pesepak bola Gian Zola itu pun tak lepas dari busana mini.

Namun, Ghea Youbi beberapa kali memperlihatkan gaya busana hijab yang bikin hati adem. Kelihatan kalem abis, penasaran dengan gaya busana hijab ala Ghea Youbi?

1. Pakai pashmina

Baca Juga:
5 Youtuber Indonesia Berpenghasilan Tertinggi, Posisi Raffi Ahmad Tergusur

Gaya busana hijab Ghea Youbi. (Instagram)

Sehari-hari, Ghea Youbi kerap menggunakan outfit bernuansa netral dan polos. Saat pilih gaya busana muslim, Ghea Youbi pun tak jauh berbeda.

Ia memilih blus berwarna putih dengan lengan panjang. Ia memadukannya dengan pashmina cokelat muda yang manis.

2. Hijab instan

Baca Juga:
Fantastis, Total Hutang Barcelona Capai Rp22,8 Triliun

Gaya busana hijab Ghea Youbi. (Instagram)

Nggak hanya pakai pashmina aja, Ghea Youbi juga sempat bergaya dengan hijab instan. Tampilannya makin manis saat dipadukan dengan kaus dengan lengan rib berwarna abu-abu.

Pedangdut ini juga pakai makeup flawless. Ia memilih pakai kacamata dan warna lipstik soft pink buat bibirnya yang seksi, duh cantiknya.

3. Tampil monokrom

Baca Juga:
Raffi Ahmad Sebut TC Rans Cilegon ke Turki Harusnya Digelar Awal Agustus

Gaya busana hijab Ghea Youbi. (Instagram)

Nggak hanya pakai pashmina cokelat muda aja, Ghea Youbi pun sempat tampil dengan hijab pashmina hitam. Ia memadukannya dengan kemeja putih yang simpel namun tetap mencuri perhatian.

Terlepas dari itu, sang kekasih Gian Zola kini memulai petualangan baru bersama Persela Lamongan jelang Liga 1 2021. Gelandang 23 tahun itu dipinjamkan demi mendapat menit bermain.

Baca Juga:
Romelu Lukaku Datang, Michy Batshuayi 'Ditendang' ke Besiktas

Load More