Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara saat menyaksikan laga Inter Milan vs Rapid Wien di leg kedua Liga Europa pada 21 Februari 2019 (Migeul Medina/AFP)

Bolatimes.com - WAG Paris Saint-Germain (PSG), Wanda Nara, memberikan respon mengejutkan saat disebut 'anjing betina' oleh sang suami, Mauro Icardi.

Pada Rabu (31/3/2021), Mauro Icardi membagikan sebuah foto di Instagram yang menunjukkan dirinya sedang berpose dengan Wanda Nara. Tak hanya berdua, Icardi dan Wanda Nara ditemani oleh anjingnya.

Mengejutkannya di keterangan unggahan itu Icardi seakan menyebut istrinya sebagai 'anjing betina'. Sebab, Icardi menuliskan 'mi Perro y m Peraa' atau 'anjingku dan anjingku'.

Baca Juga:
Cerita Adelmund Berkarier di Indonesia: Ada Ayam dan Sapi di Tempat Latihan

Melihat unggahan Icardi tersebut, Wanda Nara langsung memberikan respon. Mantan istri Maxi Lopez itu tidak terkesan dengan keterangan yang ditulis Icardi dan berkomentar 'Lucu sekali' dengan tambahan emoji mata samping.

Nah, menariknya unggahan Icardi yang menyebutkan Wanda Nara sebagai anjing betina itu kemudian dihapus oleh pihak Instagram. Melalui Stories Instagramnya, Icardi membagikan kabar bahwa unggahannya itu dihapus karena mengandung konten bullying.

Unggahan Mauro Icardi yang sebut Wanda Nara anjing betina dihapus Instgaram. (Instagram/mauroicardi)

Terlepas dari itu, Icardi dan Wanda Nara dalam beberapa waktu terakhir memang terlihat menghabiskan waktu bersama. Pasalnya, Icardi memanfaatkan waktu luang jeda internasional untuk kumpul dengan keluarganya.

Baca Juga:
Dirumorkan Gabung Klub Raffi Ahmad, Cristian Gonzales: Bismillah

Kini jeda internasioal sudah selesai dan Icardi harus kembali lagi ke skuad PSG. Dalam laga selanjutnya, PSG sudah dinanti lawan berat melawan Lille di Ligue 1 Prancis.

Pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan berada di puncak klasemen karena PSG dan Lille saat ini berada di posisi atas dengan koleksi poin sama, yakni 63 poin. PSG hanya unggul agresivitas gol dari Lille.

Baca Juga:
Anggita Beri Pelukan Mesra saat Lepas Kepergian Brylian Aldama ke Kroasia

Load More