Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara saat menyaksikan laga Inter Milan vs Rapid Wien di leg kedua Liga Europa pada 21 Februari 2019 (Migeul Medina/AFP)

Bolatimes.com - Pasangan suami istri, Mauro Icardi dan Wanda Nara baru-baru ini memamerkan foto mesra. Hal itu diketahui dari postingan terbaru di media sosial Instagram Wanda Nara.

Melalui postingan di akun Instagramnya pada Rabu (30/12/2020), Wanda Nara menunggah momen bersama dengan suami tercintanya, Mauro Icardi. Keduanya tampak mesra sedang berpelukan di alam terbuka.

Dalam foto tersebut, Wanda Nara tampil tak seperti biasanya. Jika biasanya Wanda Nara sering tampil vulgar, kali ini dia berpakaian kalem. Icardi juga tampak santai mengenakan celana serta kaos polos.

Baca Juga:
Kelewat Tajir, Ibrahimovic Beli Hutan Seharga Rp51 M Cuma buat Mancing

Selain berpose mesra, Icardi dan Wanda Nara juga terlihat sedang mempersiapkan makanan. Sebab, dalam postingannya itu mereka sedang menunggu daging yang dibakar.

Momen berdua dengan suaminya ini tentu membuat Wanda Nara bahagia. Hal itu terlihat dari keterangan singkat di postingan tersebut. "Cintai saat-saat indah bersamamu," tulisnya.

Wanda Nara dan Mauro Icardi sedang bermesraan. (Instagram/wanda_icardi)

Postingan ini pun mendapatkan atensi dari warganet. Nyatanya unggahan Wanda Nara sudah disukai warganet lebih dari 87 ribu. Meski begitu, hanya tampak beberapa komentar yang muncul karena Wanda Nara memang telah membatasinya.

Baca Juga:
Rekor Buruk Sheffield United, Tim Tanpa Kemenangan Terlama di Liga Inggris

Terlepas dari momen kemesraannya ini, Wanda Nara adalah agen yang cukup sukses bagi suaminya, Mauro Icardi. Dia berhasil membuat suaminya mendapatkan kontrak permanen dari PSG setelah pada musim sebelumnya berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan.

PSG mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan dengan mahar 50 juta euro, yang kemudian diikat kontrak bersurasi empat tahun atau hingga 2024. Di klub kaya Prancis itu, dia dan Wanda Nara bisa hidup mewah dengan gaji 10 juta euro per musim.

Baca Juga:
Kenakan Celana Ketat, Georgina Rodriguez Jadi Sorotan saat Santai di Dubai

Load More