Minggu, 17 November 2019
Galih Priatmojo : Sabtu, 05 Oktober 2019 | 14:49 WIB

Bolatimes.com - Bali United diliburkan selama sepekan pascaditundanya laga kontra PSIS Semarang. Waktu luang tersebut pun dimanfaatkan sejumlah pemain untuk berlibur atau bercengkerama dengan keluarga.

Ini seperti yang dilakukan salah satu gelandang skuat Serdadu Tridatu, Muhammad Taufiq. Pemain lincah yang lebih dikenal dengan sebutan Taufiq ini beberapa waktu lalu mengunggah video singkat nan kocak saat bersama keluarganya.

Dalam video tersebut, Taufiq terlihat bersama putrinya yang akrab dipanggil Embil. Keduanya pun dengan kocak melakukan gerakan joged dengan latar lagu yang tengah viral saat ini yang berjudul "Entah apa yang merasukimu".

Aksi keduanya pun mendapat komentar beragam termasuk para rekannya di Bali United.

Sementara itu sejumlah netizen lainnya juga tak kalah ikut memberikan komentarnya.

"kurang lemezz boss," ungkap akun @factasiafootball disertai emoticon ngakak.

"goyangggggg bang," tulis akun @tengku9_.

"Kalau cetak gol selebrasinya gitu aja om, wkwkwk," tulis akun @ilhamjulian_.

"Idola capt," tulis akun @ajjiesatria.

Sementara itu, meski tengah menjalani masa liburan, pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco tetap meminta anak asuhnya untuk menjaga stamina.

Seperti dilansir dari laman klub, Teco sudah menyiapkan program agar para pemain tetap menjaga kondisi fisik selama libur sepekan sebelum bersua PSIS Semarang pada 15 Oktober 2019.

"Pelatih fisik sudah menyiapkan program yang harus dilakukan para pemain selama libur. Saya rasa sebagai pemain profesional, mereka pasti melakukannya dengan baik untuk menjaga kondisi fisik mereka," terangnya.