Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Jena Frumes, mantan kekasih Jesse Lingard (@junafrumes/Instagram)

Bolatimes.com - Jena Frumes, mantan kekasih penggawa Manchester United, Jesse Lingard ternyata merupakan sosok penyayang bintang lho. Menjalani profesinya sebagai model, Jena tak takut untuk berpose bersama beberapa hewan buas dan mematikan.

Jesse Lingard dan Jena Frumes sempat menjalin asmara selama 15 bulan sebelum akhirnya hubungan mereka kandas pada Maret 2018. Menurut Laporan The Sun, penyebab retaknya hubungan Lingar dengan Jena adalah karena wanita berusia 24 tahun itu kabarnya diselingkuhi oleh Lingard.

Hal itu diketahui dari cuitannya di Twitter yang kini sudah dihapus, Jena mengatakan ''Setidaknya aku bisa mengatakan aku mencoba dan menikmati perjalanan, semoga kamu mendapatkan yang terbaik @JesseLingard,'' tulis Jena di Twitternya.

Baca Juga:
Pecat Lopetegui, Eks Pemain Barcelona Sebut Perez Bawa Bencana

Perjalanan cinta Jena dan Lingard selama 15 bulan itu terpisah oleh jarak. Jena yang berada di Amerika Serikat tengah mengejar kariernya sebagai model dan aktris. Sementara Jesse Lingard, sibuk menjalani profesinya sebagai pesepakbola profesional di Inggris.

Sosok Jena Frumes mulai dikenal sejak tampil di acara komedi ''Wild N'Out'' yang dipandu oleh Nick Canon. Selain itu, Jena juga sering terlihat menjalani pekerjaan sebagai model di Instagram. Jena terlihat sering mengunggah fotonya bersama sejumlah hewan-hewan buas, seperti macan , ular dan cheetah di Instagram pribadinya.

Ternyata bukan hanya untuk bergaya, dalam ungghan fotonya itu juga Jena memberikan pesan untuk menjaga hewan-hewan tersebut.

Baca Juga:
Julen Lopetegui Dipecat, Real Madrid Incar Jose Mourinho?

Yuk simak aja langsung potret Jena Frumes, model yang penyayang binatang ini.

1. Gak takut ya Jena

Potret Jena Frumes bersama hewan buas (@junafrumes/Instagram)

2. Macannya dijaga ya biar ga punah

Baca Juga:
Saddil Ramdani Pemain Paling Sibuk di Timnas Indonesia

Potret Jena Frumes bersama hewan buas (@junafrumes/Instagram)

3. Bukan cuma macan, ular juga lho

Potret Jena Frumes bersama hewan buas (@junafrumes/Instagram)

4. Ngilu ga liatnya?

Potret Jena Frumes bersama hewan buas (@junafrumes/Instagram)

5. Greget! mandi sama macan

Baca Juga:
Neymar Mengaku Belajar Banyak dari Sosok Messi dan Ronaldo

Itu dia lima potret mantan Jesse Lingard bersama hewan buas

Load More