Rauhanda Riyantama
Nathalia Felix, kekasih bintang LA Galaxy, Douglas Costa. (Instagram/nathaliafelix)

Bolatimes.com - WAGs atau para istri pemain bola dunia mulai mencuri perhatian publik jelang bergulirnya Piala Dunia 2022. Selain tampil cantik dan seksi, banyak juga yang berstatus sebagai pengusaha atau pun model ternama.

Tak bisa dipungkiri, kehadiran para WAGs juga menjadi pengaruh di balik kesuksesan karier pesepak bola dunia. Berikut ini 7 WAGs terpopuler jelang Piala Dunia 2022 dikutip dari SoccerSouls.

1. Nathalia Felix

Baca Juga:
Shin Tae-yong Terkesan Dapat Dukungan dari Luna Maya: Pemain Timnas Pasti Senang

Selain itu Nathalia Felix merupakan perempuan berkebangsaan Brasil. Dia berprofesi sebagai model juga.

2. Sofia Weber

Baca Juga:
Bikin Gagal Fokus! Intip Pesona Carolina Miarelli, WAGS Baru Liverpool Kekasih Arthur Melo

Sofia telah menjadi pendukung setia pasangannya dan telah menunjukkan dedikasi yang kuat untuk pernikahan. Mereka saat ini tinggal bersama di London.

3. Rafaella Szabo Witsel

Baca Juga:
Tak Terjadi Kericuhan di Laga Persis Solo vs PSIS Semarang, Polisi Apreasiasi Suporter Kedua Tim

Rafaella Witsel dan Axel Witsel bertemu pada 2008 saat masih kuliah.

4. Larissa Saad

Baca Juga:
Terang-terangan, Pep Guardiola Tak Mau Cuma Andalkan Erling Haaland di Liga Champions

Lucas Moura diperkenalkan kepadanya melalui kenalan bersama. Akhirnya, pada tahun 2016, mereka memutuskan untuk meresmikannya dan menikah.

5. Nagore Aranburu

6. Sandra Jerze

Sandra Jerze terkenal sebagai mantan pacar Serge Gnabry di Bayern Munich. Sandra Jerze memulai karir modelingnya pada usia dini dan mendapat pengakuan berkat keahliannya yang unik. Pada tahun 2020, dia mulai berkencan dengan Serge Gnabry.

7. Leonita Lekaj

Leonita Lekaj merupakan seorang model terkenal yang bekerja di industri fashion. Ketenarannya meroket begitu hubungannya dengan Granit Xhaka menjadi pengetahuan publik.

Granit Xhaka bertemu istrinya Leonita saat bermain untuk Borussia Mönchengladbach di Jerman. Pasangan ini awalnya bertemu pada tahun 2015 dan telah berkencan sejak itu.

Pada 2017, Xhaka menyatakan bahwa dia telah melamar cinta dalam hidupnya, dan dia telah menerimanya. Pada 6 Juli tahun itu, ia menikahi Leonita. Upacara pernikahan yang megah menarik sejumlah besar tamu selebriti.

(Pebriansyah Ariefana)

Load More