Rauhanda Riyantama
Jesse Lingard bergabung dengan Nottingham Forest. [Twitter/@NFFC]

Bolatimes.com - Jesse Lingard resmi meninggalkan Manchester United. Ia kini bergabung dengan klub legendaris Nottingham Forest pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Jesse Lingard berlabuh ke Nottingham Forest dengan status bebas transfer setelah sang pemain enggan memperpanjang kontraknya bersama Manchester United yang berakhir di musim panas ini.

Pemain timnas Inggris berusia 29 tahun yang membuat debut di Manchester United pada 2014 itu mencetak 35 gol dalam sekitar 200 pertandingan untuk Setan Merah.

Baca Juga:
Borong 4 Gol ke Gawang RB Leipzig, Darwin Nunez Diyakini bakal Jadi Penyerang Mematikan Liverpool

Nottingham Forest yang merupakan pemegang dua gelar Liga Champions/European Cup, tidak merinci kontrak Lingard tetapi Sky Sports menyebut sang pemain meneken kontrak berdurasi setahun. Ia bakal mengenakan nomor punggung 10.

 

Baca Juga:
Kalahkan Salah dan Mendy, Sadio Mane Jadi Pemain Terbaik Afrika 2022

Lingard sempat disebut-sebut bakal pindah ke Newcastle United dan West Ham United yang pernah meminjamnya pada musim 2020-2021 sampai mencetak sembilan gol dari 16 pertandingan.

Forest sibuk membeli pemain baru selama jendela transfer ini dengan mengontrak bek Harry Toffolo dan gelandang Lewis O'Brien dari Huddersfield Town pada i Rabu.

Mereka juga merekrut Dean Henderson, Taiwo Awoniyi, Brandon Aguilera, Neco Williams, Giulian Biancone, Wayne Hennessey, Moussa Niakhate dan Omar Richards, demikian Antara.

Baca Juga:
Catatan Pertemuan Timnas Indonesia Melawan Negara EAFF, Skuad Garuda Inferior Lawan Korsel

Load More