Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Eduardo Bello. (Dok. La Tercera).

Bolatimes.com - Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk mengekspresikan cinta. Seperti yang dilakukan oleh pesepak bola asal Venezuela, Eduard Bello, yang melamar sang kekasih selepas mencetak gol.

Eduard Bello mencuri perhatian dunia pada laga lanjutan Chilean Primera Division atau kompetisi tertinggi Chile antara C.D Antofagasta versus Everton di Estadio Sausalito, Senin (29/10/2018) waktu setempat.

Pada laga tersebut, ia sukses mencetak gol pembuka untuk timnya. Seperti para pemain pada umumnya, Eduardo Bello tak lupa untuk merayakan keberhasilan mencetak gol dengan berselebrasi. Namun, pemain 23 tahun itu memiliki selebrasi yang begitu menarik dan jarang terjadi di dunia sepak bola.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Kick Off 9 November!

Dilansir dari Sports Illustrated, Eduard Bello merayakan golnya ke gawang lawan dengan melamar kekasihnya yang berada di tribun penonton. Ia berlari kemudian memberi pelukan hangat serta ciuman manis kepada sang kekasih.

Tak berhenti di situ, Eduardo Bello melanjutkan selebrasinya itu dengan menjatuhkan satu lutut dan memberikan sebuah cincin ke jari wanita pujaannya tersebut.

Sontak saja, meski berada di kandang lawan, para fan tuan rumah yang memadati stadion pun ikut gembira dengan aksi tak terduga Eduardo Bello. Mereka pun memberikan tepuk tangan sebagai bentuk apresiasi kepada pasangan romantis itu.

Baca Juga:
23 Pemain Dipanggil Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2018

Pada laga tersebut, Eduardo Bello mencetak dua gol pada menit ke-2 dan 45+1'. Sayangnya, gol Bello dan aksi melamar kekasihnya tersebut belum mampu mengantarkan Antofagasta memetik kemenangan. Di akhir laga, Everton sukses membalikkan keadaan menjadi 3-2.

Load More