Rauhanda Riyantama
Klub Hong Kong, Lee Man FC. (Facebook/Lee Man)

Bolatimes.com - Berikut deretan pemain klub Hong Kong, Lee Man FC, yang wajib diwaspadai oleh Bali United jelang Kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024.

Bali United akan meneruskan langkahnya dalam usaha menembus Liga Champions Asia 2023/2024 dengan menghadapi wakil Hong Kong, Lee Man FC, Rabu (16/8) malam WIB.

Laskar Serdadu Tridatu, julukan Bali United, akan menghadapi Lee Man FC usai mengandaskan perlawanan PSM Makassar dalam dua leg pertandingan pada Juni lalu.

Baca Juga:
Striker Malaysia U-23 Ketar-ketir Lawan Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023

Usai mengalahkan PSM, Bali United akan menghadapi Lee Man FC dengan bertandang ke markas lawannya tersebut di Stadion Hong Kong.

Jika berhasil mengalahkan Lee Man FC, Bali United pun akan berhak melangkah ke babak selanjutnya dan menghadapi wakil Jepang, Urawa Red Diamonds, sebelum akhirnya bermain di Liga Champions Asia.

Jelang menghadapi Lee Man FC, Bali United pun tengah dalam kondisi apik, menyusul raihan positif di Liga 1 2023/2024, usai tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya.

Baca Juga:
Link Live Streaming Lee Man FC vs Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia, Kick Off Malam Ini

Meski begitu, Bali United tetap harus mewaspadai Lee Man FC. Pasalnya, ada beberapa pemain lawan yang punya kapasitas menyakiti Laskar Serdadu Tridatu.

Siapa saja para pemain Lee Man FC yang harus diwaspadai oleh Bali United pada Kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024? Berikut daftarnya.

1. Henri Anier

Baca Juga:
Putra Darius Sinathrya Dapat Pujian Bima Saksi, Siap Jadi Pesaing Iqbal Gwijangge di Lini Belakang Timnas Indonesia U-17

Lee Man FC baru saja mendatangkan penyerang asing baru untuk musim ini, yakni penyerang Timnas Estonia, Henri Anier, yang didatangkan dari klub Thailand, Muangthong United.

Pemain berusia 32 tahun ini punya catatan apik dalam kariernya, karena pernah tercatat bermain di klub-klub Eropa seperti Go Ahead Eagles, Dundee United, hingga Hibernian FC.

Dalam mencetak gol, Henri Anier punya ketajaman dengan mencetak total 180 gol dari 440 laga dalam kariernya dan menjadi top skor ke-4 sepanjang masa Timnas Estonia.

Baca Juga:
Daftar Pemain Nusantara United FC, Tim IKN yang Dipimpin El Rumi dan Gamma Thohir

2. Gil Martins

Tak hanya Bali United yang punya winger tajam dan cepat. Lee Man juga punya winger berkualitas pada diri Gil Martins yang telah bermain di tim ini sejak 2019.

Sejak bergabung Lee Man pada 2019, pemain berusia 32 tahun ini menjadi salah satu pemain asing paling konsisten di Liga Hong Kong.

Tercatat ia mampu mencetak 38 gol dan 27 assist selama membela Lee Man dari 87 pertandingan di berbagai ajang yang diikutinya.

3. Everton Camargo

Tak hanya Gil Martins, Lee Man juga punya winger tajam pada diri Everton Camargo yang juga berasal dari Brasil. Ia bergabung klub ini sejak 2022 lalu.

Sejak bergabung pada 2022 lalu, Everton Camargo mampu tampil sebanyak 29 kali bagi Lee Man dan berhasil mengoleksi 24 gol serta 5 assist.

Bahkan di musim 2022/2023 lalu, dirinya berhasil merengkuh gelar top skor di Liga Hong Kong bersama Lee Man dengan koleksi 17 gol.

4. Mitchell Paulissen

Lee Man juga memiliki gelandang serang top pada diri Mitchell Paulissen dari Belanda. Ia baru bergabung klub ini di tahun 2023 ini.

Pemain berusia 30 tahun ini juga bukan nama sembarangan. Ia banyak membela tim-tim top Belanda dalam kariernya.

Tercatat, Mitchell Paulissen pernah membela Roda JC, VVV Venlo, dan juga SC Cambuur yang menjadi tim terakhirnya di Belanda sebelum bergabung Lee Man.

Kontributor: Felix Indrajaya
Load More