Rauhanda Riyantama
Aksi Son Heung-min saat Tottenham Hostpur ditahan imbang Everton 1-1. (AFP)

Bolatimes.com - Tottenham Hotspur gagal memetik kemenangan usai ditahan imbang Everton dengan skor 1-1 pada pekan ke-29 Liga Inggris, Selasa (4/4/2023) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Goodison Park, Michael Keane menjadi pahlawan Everton pada laga berat melawan Tottenham Hotspur di hadapan publik sendiri.

Everton harus bermain dengan 10 pemain setelah Abdoulaye Doucoure mendapatkan kartu merah pada menit ke-58 usai melakukan pelanggaran kepada Harry Kane.

Baca Juga:
Beda dengan Indonesia, FIFA Tak Bahas Sanksi usai Coret Peru sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023

Akhirnya, Tottenham unggul 1-0 pada menit ke-68 lewat gol penalti Harry Kane. Namun Tottenham juga harus bermain dengan 10 pemain setelah Lucas Maura mendapat kartu merah pada menit ke-88.

Namun, Michael Keane akhirnya menyelamatkan muka Everton di depan publik sendiri dari kekalahan pada menit ke-90. Gol tersebut memaksa skor berakhir menjadi 1-1.

Hasil imbang tersebut membuat Tottenham naik dari peringkat kelima ke posisi keempat menggeser Manchester United dengan mengemas 50 poin.

Baca Juga:
FIFA Coret Peru dari Tuan Rumah Piala Dunia U-17, Ini Kode yang Bikin Indonesia Bisa Jadi Penggantinya

Sementara Everton naik tiga peringkat sekaligus keluar dari zona degradasi di posisi 15 dengan mengoleksi 27 poin, unggul satu poin dari zona degradasi.

Sementara itu, Newcastle United secara mengejutkan berada di peringkat tiga klasemen. The Magpies naik usai mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0.

Berikut klasemen terbaru Liga Inggris, Selasa (4/4/2023) dini hari WIB.

Baca Juga:
Peru Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023, Indonesia Mau Gantikan?

Klasemen terbaru Liga Inggris, Selasa (4/4/2023) dini hari WIB.

 

Load More