Galih Priatmojo
Cristiano Ronaldo. (Sumber: Givemesport.com).

Bolatimes.com - Siapa bisa memalingkan wajah dari sosok Cristiano Ronaldo. Ikon Real Madrid yang kini tengah santer dikabarkan bakal merapat ke Juventus tersebut tak dimungkiri memiliki pesona seorang bintang.

Meski usianya sudah menginjak kepala tiga, kilaunya baik di lapangan hijau maupun di luar stadion selalu menjadi perbincangan yang menarik untuk disimak.

Tak heran makanya jika setiap gerak gerik atau polahnya senantiasa mengundang perhatian. Sayang, pemain yang mencetak banyak rekor di pentas sepak bola ini gagal memenuhi ambisinya untuk merengkuh kampium Piala Dunia 2018. Bersama skuat Portugal, Ronaldo dkk dipaksa menyerah dari Uruguay di babak 16 besar Piala Dunia.

Baca Juga:
Mitos Pep Jadi Alasan Inggris Bakal Juara Piala Dunia 2018

Meski begitu penampilannya yang selalu rancak di lapangan hijau tetap bikin kangen dan dinanti para pecinta sepak bola.

Sebagai wujud apresiasi atas kiprahnya yang luar biasa di sepak bola, salah seorang makeup artis asal Cina mengubah dirinya serupa sosok Cristiano Ronaldo.

Eits tapi jangan salah sangka ya, penata rias yang dikenal dengan nama Hua Hua ini bukan mengubah dengan operasi plastik ya, tetapi dengan polesan makeup-nya.

Baca Juga:
Rumah Mewah Pelatih Timnas Inggris Ini Ternyata Berhantu

Dilansir dari liveleak.com, Dalam video yang diunggah pada 17 Juni lalu itu, sang gadis dengan cekatan melukis wajahnya sendiri mirip dengan wajah Cristiano Ronaldo.

Disebutkan dalam video yang dilakukan di kota Xi'an Provinsi Shaanxi itu, Hua Hua membutuhkan waktu sekira dua jam untuk merubah setengah wajahnya menjadi mantan penggawa Manchester United tersebut.

Penasaran dengan hasilnya, berikut videonya dapat di lihat pada link ini.

Baca Juga:
Dikalahkan Thailand, Indonesia Runner Up Grup A Piala AFF U-19

Load More