Rendy Adrikni Sadikin | Andiarsa Nata
Emil Audero/Instagram

Bolatimes.com - Kiper berdarah Indonesia, Emilio Audero Mulyadi sekarang mengakui Indonesia sebagai tanah kelahirannya. Hal ini dibuktikan lewat unggahannya di Instagram ketika dirinya berlibur ke kampung halamannya.

Kiper yang akrab disapa Emil ini lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Kiper yang tercatat sekarang membela Venezia FC ini sempat menjadi perbincangan karena pernah menolak panggilan Timnas Indonesia pada tahun 2016 lalu.

Atas keputusannya itu, netizen Indonesia langsung membanjiri kolom komentar akun Instagram mantan kiper Juventus ini dengan komentar pedas.

Baca Juga:
Jerman Tersingkir, Rio Ferdinand Kirim Cuitan ke Leroy Sane

Keputusannya itu juga menimbulkan pro dan kontra, banyak yang menghujat Emil, tidak sedikit juga yang mendukung keputusan dari kiper kelahiran Mataram tersebut.

Kini, Kabar terbaru memperlihatkan Emil tengah berlibur bersama sang kekasih ke kampung halamannya, yakni Lombok, Nusa Tenggara Barat. Hal ini bisa dilihat langsung lewat unggahan Emil di Instagram pribadinya.

Uniknya, kiper yang telah memilih kewarganegaraan Italia itu mengungkapkan perasaannya ketika memilih berlibur ke lombok. Emil yang sempat menolak panggilan Timnas Indonesia itu kini merasakan hangatnya seperti berada di rumah ketika berlibur ke Lombok.

Baca Juga:
Gagal Total, Joachim Low Pertimbangkan Mundur dari Jerman

Itu diungkapkan langsung oleh Emil lewat unggahan Instagramnya tersebut.

"Seperti berasa di rumah," tulis Emil dalam unggahannya

Baca Juga:
Joachim Low Sebut Jerman Pantas Gagal di Piala Dunia 2018

Load More