Stephanus Aranditio
Tanta Ginting (Sumber: Instagram)

Bolatimes.com - Aktor Tanta Ginting kecewa dengan performa Lionel Messi di babak penyisihan grup dalam ajang Piala Dunia 2018 kemarin. Tanta Ginting tidak percaya Argentina tidak bisa menaklukan Islandia di laga pembuka. 

Pasalnya, Argentina ditahan diimbang oleh Islandia dengan skor 1-1. Dalam laga tersebut, Lionel Messi gagal mencetak gol dari kotak penalti.

"Tadinya pengin dukung Argentina, cuma tendangan Messi gitu-gitu ya, berapa kali dia miss. Gue kemarin terkejut dengan Islandia. Kaget gue sama Islandia," kata Tanta Ginting, saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (18/6/2018).

Baca Juga:
Kiper Mesir Tolak Gelar Man of the Match Piala Dunia 2018

Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini berseloroh kegegagal Argentina bisa jadi gara-gara stamina Lionel Messi tidak seperti dulu. Ia juga yakin pola permainan sang bintang Barcelona berusia 30 tahun itu cukup mudah ditebak lawan.

"Kecawa bukan karena penaltinya gagal. Sebelum-sebelumnya. Tapi penaltinya ya sudah lah, tadi gue megang Argentina, ya sudah lah. Messi mungkin sudah tua ya, orang sudah hafal gerakannya, sudah tahu semua gerakannya dia. Jadi ya suda lah," tuturnya.

Baca Juga:
Luis Milla Panggil 23 Pemain Timnas Indonesia Lawan Korea Selatan

Karena itu, lelaki 36 tahun ini berseloroh berencana beralih menjagokan Portugal

Tanta Ginting (Sumarni/Suara.com)

"Gue milih Islandia deh karena kipernya sutradara. Orang perfilman tetap. Hahah nggak deng. Nggak tahu, karena gue nggak begitu nonton bola. Tapi kayaknya sekarang dukung Potugal mungkin," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Portugal tampil mengesankan ketika melawan Spanyol. Sang kapten, Christiano Ronaldo berhasil mencetak hattrick dan menyelamatkan Portugal dari kekalahan. 

Baca Juga:
FIFA Investigasi 6 Ribu Kursi Kosong Saat Laga Uruguay Vs Mesir

 

Berita ini sudah ditayangkan di suara.com

Baca Juga:
Tite Nilai Hasil Imbang Brasil Vs Swiss Kontroversial

Load More