Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Paul Pogba.

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tengah menjalani ibadah Ramadan di Mekkah, Arab Saudi. Ia pun tak lupa mendoakan umat Islam yang belum ke sana agar segera diberi kesempatan.

Melalui akun Instagram pribadinya, @PaulPogba, pemain Tim Nasional Prancis di Piala Dunia 2018 ini membagikan video dengan latar belakang Kakbah.

Baca Juga:
Breaking News: Radja Nainggolan Pensiun dari Timnas

Sumber: Instagram/@paulpogba

Mengenakan busana warna gelap dengan peci putih di kepala dan sajadah di pundak kirinya, Pogba menceritakan betapa indahnya tempat suci tersebut.

Bersama raut muka dengan senyuman, Pogba turut mendoakan umat muslim di seluruh dunia agar bisa mendapat kesempatan seperti yang kini ia rasakan.

Baca Juga:
Ini Deretan Gol Kontroversi di Liga 1

"Hanya orang yang sudah pernah ke sini yang bisa merasakan perasaan ini. Karena itu saya berharap orang-orang yang belum pernah ke sini, suatu hari nanti bisa merasakannya," kata Pogba.

"Tempat ini indah. Sangat-sangat indah, indah sekali. Dan perasaan saat berada di sini, saya sendiri tak bisa menjelaskannya kepada Anda semua. Insya Allah Anda akan datang ke sini suatu hari nanti, salam," tuturnya menambahkan.

Unggahan Pogba itu pun mendapat berbagai reaksi dari netizen di dunia maya. Sejak empat jam diunggah, video tersebut juga sudah dilihat sebanyak 2 juta lebih pengguna Instagram.

Baca Juga:
Jawahir Roble, Wasit Wanita Muslim Pertama di Inggris

"Mau kalah mau menang yang penting jangan lupa sama Allah SWT, Pog! Ntaps," tulis @andrefmaulana.

"Amin ya Allah, semoga saya dan keluarga bisa ke rumah Allah," tulis @aryudhaswadana8.

"Terimakasih, Tuhan memberkati Anda," tulis @66hht_.

Baca Juga:
5 Pemain Afrika yang Layak Dinantikan di Piala Dunia, No 1 Salah

"Selamat datang ke Arab Saudi kapan saja," tulis @mohandalaslimy.

"Amiiinnn," tulis @jayya_xlvii.

"Tetap tenang dan cintai Islam," tulis @mohamedboujrida.

Pergi ke Mekkah bukan hal baru bagi Pogba yang memang seorang muslim. Gelandang 25 tahun itu sudah beberapa kali berkunjung ke Mekkah, termasuk saat berumrah pada ramadan tahun lalu.

Sebagai informasi, selain Pogba masih ada beberapa bintang Liga Primer Inggris yang sempat merasakan indahnya Tanah Suci, Mekkah.

Mereka adalah duo Chelsea, N'golo Kante dan Kurt Zouma. Keduanya menyempatkan diri ke Mekkah pada Sabtu (24/6/2017). Kepergian Kante dan Zouma diketahui melalui akun instagram, @chelsea_global, yang sempat viral di media sosial saat itu.

Kante (kiri) dan Zouma (kanan). Sumber: Instagram/@chelsea_global.

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More