Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
ibrahimovic/instagram

Bolatimes.com - Penyerang legenda Swedia, Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan LA Galaxy pada bulan kemarin dan mencetak gol pada debut pertamanya bersama tim asal Amerika ketika melawan Los Ageles FC. Sejak meninggalkan Old Trafford, Ibrahimovic tidak mendapatkan kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal dengan rekan setimnya dulu di Manchester United.

Ucapan perpisahan Ibra hanya diungkapkan melalui unggahan foto instagram pribadinya yang memperlihahkan foto iblis yang menyeramkan adu otot dengan Ibra yang memakai baju putih layaknya malaikat, diikuti dengan caption ucapan perpisahan kepada rekan tim, pendukung, pelatih, dan staff Manchester United.

Namun kali ini rekan setimnya di Manchester United mendapat kesempatan mengucap salam perpisahan dengan Ibra ketika Setan Merah melakukan tur pra musim.

"Waktunya bukan yang terbaik tapi Zlatan bersikeras bahwa kita semua akan mendapatkan kesempatan untuk datang dan melihat dia (ibra) di LA, jadi kita bisa mengatakan kepadanya berapa banyak kita semua akan merindukannya," kata seorang narasumber seperti dikutip Bolatimes.com dari The Sun.

"Staff di Carrington telah mendengar bahwa Ibra akan mengadakan pesta ketika tim melakukan perjalan ke Los Angeles untuk latihan pra-musim di akhir bulan Juli. DIa selalu menghargai bagaimana United memberinya kontrak baru ketika dia absen karena cedera lutut selama delapan bulan. Dia orang yang sangat murah hati," tambah seorang sumber tersebut.

Sumber foto: @diariopinion/twitter

Belum lama ini, Ibrahimovic juga diketahui telah menikmati waktu bersama keluarganya dengan kegiatan makan dan jalan bersama di Beverly Hills. Bintang LA Galaxy itu juga mengatakan bahwa dirinya berminat untuk mengejar karir akting di Hollywood. Sebelum debut pertamanya di Amerika dimulai, Ibra juga sudah mendapatkan tawaran iklan dari sebuah perusahaan.

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More