Galih Priatmojo
Christiano Ronaldo/Instagram

Bolatimes.com - Duel panas akan tersaji pada laga dini hari nanti antara Juventus yang bakal menjamu Real Madrid di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018).

Bentrok kedua tim yang sarat gengsi ini dipastikan bakal berlangsung menarik apalagi dari rekor pertemuan Juventus hampir menyamai kemenangan yang sudah diraih oleh Real Madrid.

Dari 19 kali pertemuan, Real Madrid sementara unggul 9 kali menang sedangkan Juventus 8 kali menang. Kemenangan terakhir Juventus diraih pada semifinal Liga Champions 2015.

Baca Juga:
Kevin De Bruyne Tak Ingin Jika dibandingkan dengan Salah

Ketegangan pastinya saat ini tengah menyergap hampir semua pemain di kedua tim. Tapi Christiano Ronaldo punya cara tersendiri guna menurunkan tensi jelang pertandingan.

Jelang bentrok menghadapi Juventus, Ronaldo memilih menghabiskan waktu bersama sang kekasih Georgina Rodriguez. Momen ini tertangkap dari foto yang diunggah Cristiano Ronaldo lewat akun instagramnya.

Dari gambar terlihat Ronaldo yang mengenakan kaus putih tengah menikmati jamuan makan malam dan segelas wine bersama Georgina yang terlihat santai mengenakan dalaman hitam dibalut jaket jeans di sebuah taman.

Baca Juga:
Juventus Vs Real Madrid - 5 Fakta Menarik yang Patut Disimak

Keduanya tampak intim dan santai sambil menikmati cerahnya cuaca di Spanyol.

Dalam keterangan fotonya, Ronaldo menulis "Happy Easter".

Dilansir dari The Sun, megabintang Real Madrid tersebut telah memiliki satu anak bersama Georgina. Ronaldo berharap bisa menambah tujuh momongan lagi bersama Georgina. Alasannya sederhana, sesuai dengan jumlah Ballon d'Or yang dikoleksinya.

Hmmm, luar biasa, mudah mudahan kesampaian yaa...

 

Load More