H.M Permana
Selebrasi striker Persib Bandung, David da Silva, usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang. (Dok. Persib Bandung)

Bolatimes.com - Bolatimes.com - Persib Bandung dalam ancaman. Satu pertandingan Liga 1 2023/2024 yang akan digelar Ahad 12 November 2023 turut menentukan posisi Persib di papan klasemen.

Laga Bali United vs Borneo FC yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta akan memperkeruh persaingan di papan atas klasemen Liga 1.

Bila Bali United menang atas Borneo FC, posisi Persib di papan klasemen akan akan tergerus ke posisi ketiga dan Bali United naik ke posisi dua.

Baca Juga:
Bocor Alasan Putu Gede Ditarik ke 'Barak', Nasib Bhayangkara FC di Ujung Tanduk

Bali United sendiri saat ini sudah mengumpulkan 33 poin, terpaut dua poin dari Persib Bandung.

Sementara Borneo FC sebagai pemuncak klasemen, berpeluang memperlebar jarak dengan Persib bila berhasil menaklukan Bali United.

Borneo FC saat ini sudah mengumpulkan 38 poin, berbeda 3 poin dengan Persib yang mengoleksi 35 poin.

Baca Juga:
Di Tengah Rumor Asnawi Mangkualam, Bek Kanan Ini Juga Dicolek Bobotoh untuk Gantikan Putu Gede di Persib

Kesempatan Bali United

Peluang Bali United merangkak ke posisi dua klasemen sementara Liga 1 tak lepas dari hasil imbang yang diraih Persib Bandung atas Arema.

Persib gagal meraih kemenangan di laga kandang pada pekan 19 setelah ditahan imbang Singo Edan 2-2.

Baca Juga:
Striker Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan Pernah Ingin Bogem Doan Van Hau di GBK: Emang Emosi, Dia Pakai Kaki Dua

Melihat hasil tersebut, Bali United akan memanfatkan kesempatan untuk bisa menggeser Persib di papan klasemen. Namun demikan, hal itu tidak mudah seiring lawan yang dihadapinya adalah tim kuat.

"Borneo FC saat ini berada di puncak klasemen dan sebagai salah satu tim yang bagus. Mereka adalah lawan yang kuat dan akan datang ke markas kita Bali United," ujar pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

"Saya berharap Bali United bisa meraih hasil maksimal melihat hasil imbang Persib Bandung di pekan ini," imbuhnya.

Di pihak Borneo FC, bek kiri Leo Guntara mewaspadai tren positif Bali United yang belum terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhirnya.

"Lawan Bali United bukan sesuatu yang mudah kita lewati, kita tau semua tren mereka sedang positif dalam beberapa pertandingan terakhir dan itu menjadi kewaspadaan kita apalagi bermain di kandang mereka," ujarnya.**

Load More