Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Timnas Indonesia U-17 saat menghadapi Barcelona Juvenil A dalam laga uji coba di GOR Ngurah Rai Denpasar, Bali, Rabu (2/8/2023). ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

Bolatimes.com - PSSI menerangkan pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-17 versus Korea Selatan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Bukan Jakarta International Stadium (JIS), duel Timnas U-17 disebutkan bakal menghadapi Korea Selatan di Stadion Patriot.

Duel itu akan dimainkan pada 30 Agustus 2023. Namun, belum dijelaskan pada pukul berapa kick-off dilakukan.

Baca Juga:
Daftar Top Skor Piala AFF U-23 2023: Ramadhan Sananta Dipepet Dua Bintang Malaysia

"Pada 30 Agustus mendatang, tim U-17 Indonesia kembali melakoni laga uji coba, kali ini melawan Korea Selatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi," tulis PSSI dalam keterangan resminya, Rabu (23/8/2023).

Adapun uji coba ini digelar sebagai persiapan Timnas Indonesia U-17 menatap Piala Dunia U-17 2023. Hal yang sama juga untuk Korea Selatan.

Khusus untuk Korea Selatan, mereka juga dijadwalkan melawan Bhayangkara FC U-20. Rencananya, pertandingan berlangsung pada 3 September 2023.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Voli Putra Indonesia vs Korea Selatan di Kejuaraan Voli Asia 2023

Sebelum menghadapi Korea Selatan, Timnas Indonesia U-17 sudah menjalani dua kali uji coba melawan klub dunia. Mereka adalah Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers yang sayangnya hasil kurang memuaskan.

Setelah lawan Korea Selatan, Garuda Asia --julukan Timnas Indonesia U-17-- dijadwalkan bertolak ke Jerman untuk pemusatan latihan. Di sana, armada Bima Sakti tak hanya berlatih, namun bertanding.

Adapun Piala Dunia U-17 2023 berlangsung pada 10 November sampai 2 Desember di Indonesia.

Baca Juga:
Lolos ke Semifinal Piala AFF U-23 2023, Media Vietnam Heran dengan Reaksi Suporter Timnas Indonesia U-23

Load More