Arif Budi Setyanto
Welber Jardim bantu timnya raih trofi. (Instagram/welber07official)

Bolatimes.com - Pemain Sao Paulo, Welber Jardim masuk dalam panggilan Bima Sakti untuk melakukan seleksi sekaligus TC timnas Indonesia U-17.

Nama Welber Jardim sudah tidak asing bagi pecinta sepak bola tanah air. Sebab, ia menjadi salah satu pemain diaspora yang digadang-gadang memperkuat Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023.

Ia pun telah mendapayt izin dari klubnya memenuhi panggilan tersebut. Tetapi, dia belum bisa dijamin ikut seleksi nasional Timnas Indonesia U-17 karena masih menunggu keputusan sang agen.

Baca Juga:
Resmi Ganti Paspor, Dua Wonderkid Andalan Shin Tae-yong Harus Buktikan Diri di Klub

Ayah Welber Jardim, Elisangelo Liu sebelumnya meminta PSSI untuk mengirimkan surat resmi kepada Sao Paulo terkait ketertarikan mereka untuk memanggil Welber ikut seleknas.

Setelah izin dari Sao Paulo didapatkan, Welber Jardim disebut sang ayah masih harus meminta izin dari agennya. Jika sang agen berkenan, sang pemain baru bisa ikut seleknas Timnas Indonesia U-17.

Belum lama ini, setelah PSSI merilis namanya masuk sebagai pemain yang dipanggil Bima Sakti, Welber Jardim pun masih belum membuat postingan terkait Indonesia.

Baca Juga:
Profil Mauro Zijlstra, Striker Keturunan yang Bisa Dilirik Shin Tae-yong

Akun Instagramnya memang baru ini membuat unggahan, tapi itu adalah poster pertandingan klubnya Sao Paulo yang bakal berlaga hari ini 11 Juli 2023.

Welber Jardim, (Instagram/welber07official)

Patut dinantikan apakah nantinya Welber akan mendapatkan restu dari sang agen untuk membela timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023 mendatang. Sebab, ia punya paspor Indonesia.

Sementara itu, untuk Piala Dunia U-17 2023 sendiri dijadwalkan bergulir mulai 10 November sampai 2 Desember mendatang.

Baca Juga:
Kabar Terkini 5 Pemain yang Pernah Diblacklist Shin Tae-yong, Banyak yang Tanpa Klub

Load More