Rifqu Khanif
Potret Adrian Wibowo, pemain keturunan Indonesia yang tidak masuk radar Bima Sakti di Timnas Indonesia U-17. (Instagram/adrian_wibowo._17)

Bolatimes.com - Adrian Wibowo pemain keturunan Indonesia yang kini berkarir di luar negeri baru saja mendapatkan profesional kontrak dari salah satu klub Amerika Serikat.

Adrian Wibowo merupakan pemain muda berusia 17 tahun yang tidak masuk radar Bima Sakti di skuad Tinnas Indonesia U-17.

Bima Sakti sebagai pelatih Timnas Indonesia U-17 diketahui tidak memanggil Adrian Wibowo untuk berlaga di Piala Dunia U-17 2023.

Baca Juga:
Selamat Tinggal KNVB, Justin Hubner Resmi Milik PSSI Sekarang

Namun, dilansir dari akun sosial media X milik Los Angeles FC Academy, yakni @LAFCAcademy, (15/12), Adrian Wibowo pemain kelahiran 17 Januari 2006 resmi promosi ke Tim LAFC II.

LAFC II merupakan tim binaan dari LAFC yang berkompetisi di Major League Soccer (MLS). Adrian Wibowo nantinya akan berlaga di kompetisi MLS Next Pro.

Apa Itu MLS Next Pro?

Baca Juga:
Pemain FC Copenhagen, Kevin Diks Tiba-tiba Mau Datang ke Indonesia, Sinyal Lanjutkan Naturalisasi?

MLS Next Pro adalah sebuah Liga Profesional yang berafiliasi secara langsung dengan Major League Soccer atau kompetisi paling atas di Amerika Serikat.

MLS Next Pro berisi tim satelit dari klub MLS maupun beberapa tim profesional di Amerika Serikat yang tak mendapat jatah bermain dalam Liga Utamanya.

Jumlah peserta MLS Next Pro yakni 27 tim dengan piramida level terbagi jadi tiga bagian.

Baca Juga:
Breaking News: Kevin Diks Terciduk ke Jakarta, Urus Berkas Naturalisasi?

Load More