Arif Budi Setyanto
Skuad Argentina berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno jelang lawan timnas Indonesia. (Instagram/afaseleccion)

Bolatimes.com - Ada satu pemain khusus yang dibawa Argentina jelang melawan timnas Indonesia di FIFA Matchday. Ia adalah kiper muda yang bernama Matteo Morro.

Timnas Argentina sudah tiba di Indonesia, Jumat (16/6/2023) malam WIB. Dipastikan tidak ada sang megabintang Lionel Messi dalam rombongan La Albiceleste.

Lionel Messi diketahui tidak ikut ke Indonesia usai melawan Australia di China. Sebab, sang pelatih Lionel Scaloni memberikan libur terhadap La Pulga.

Baca Juga:
Mimpi Shayne Pattynama Debut Bersama Timnas Indonesia di SUGBK: Akan Sangat Indah

Selain Messi, ada dua nama pemain senior lagi yang absen. Mereka adalah Angel Di Maria serta Nicolas Otamendi.

Artinya Argentina menyisakan 24 pemain yang dibawa ke Indonesia. Nah, meski begitu ternyata ada satu pemain khusus yang dibawa Lionel Scaloni.

Ia adalah Matteo Morro, kiper muda berusia 17 tahun. Meski begitu, dirinya disebut spesial karena tidak akan bertanding lawan timnas Indonesia.

Baca Juga:
Timnas Indonesia vs Argentina, Adu Pengalaman Shin Tae-yong vs Lionel Scaloni

Melansir dari laporan situs resmi AFA, Morro dipanggil Scaloni hanya untuk pemain tambahan sparing atau lawan tanding di sesi latihan tim Tango saja.

"Sebagai tamabahan, Matteo Morri dari klub Independiente menemani tim seabgai lawan tanding," tulis laporan AFA.

Adapun di daftar resminya, Scaloni sudah memanggil tiga kiper dalam skuad Argentina, yaitu Emiliano Martinez, Geronimo Rulli, dan Walter Benitez.

Baca Juga:
Zico Soree Dikontrak Klub Belanda usai Batal Dinaturalisasi, Netizen: Semoga Diangkut ke Timnas Lagi

Load More