Irwan Febri Rialdi
Shayne Pattynama di TC timnas Indonesia. (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Shayne Pattynama berharap bisa menjalani debut bersama Timnas Indonesia dalam laga melawan Argentina pada laga FIFA MAtchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023).

Pada laga itu, Timnas Argentina dirumorkan tidak akan diperkuat sang mega bintang peraih tujuh Ballon D’or Lionel Messi.

Menanggapi isu tersebut, pemain yang baru merampungkan proses naturalisasinya pada pertengahan April yang lalu itu menyebut pertandingan melawan tim Tango bukanlah pertandingan yang hanya fokus melawan Messi.

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Argentina, Shyane Pattynama Starter

Oleh karena itu, ada atau tiadanya Messi, dirinya teta semringah karena lawannya adalah Argentina.

“Ya itu tetap akan menjadi pertandingan yang bagus, ini bukan hanya tentang Messi tentu saja, sangat bagus melawan Argentina,” kata Shayne.

Mengingat calon lawan berpredikat sebagai juara Piala Dunia 2022 Qatar, kini Shayne dan rekan-rekannya hanya fokus untuk menampilkan permainan terbaik.

Baca Juga:
Takjub dengan Suporter Timnas Indonesia, Shayne Pattynama: Ini Sangat Gila

“Mereka juara Piala Dunia, saya berharap Messi bermain, tapi kami hanya harus fokus untuk diri kami, Indonesia untuk menampilkan permainan yang bagus untuk negara saya,” ucap Shayne.

Sebelumnya, Timnas Indonesia telah melakoni laga FIFA Matchday melawan Palestina. Pada laga itu, skuat Garuda bermain imbang dengan skor 0-0.

(Antara)

Baca Juga:
Say Good Bye Indonesia, Lionel Messi Menuju ke Barcelona usai Laga Melawan Australia

Load More