Gagah Radhitya Widiaseno
Pratama Arhan unjuk gigi skill lemparan maut bersama Tokyo Verdy (Twitter/TokyoVerdySTAFF)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan mendapatkan dua pilihan sulit di bulan Juni 2023 ini. Pasalnya, tenaga Pratama Arhan dibutuhkan oleh Timnas Indonesia dan Tokyo Verdy.

Timnas Indonesia akan menjalani laga FIFA Matchday melawan Palestina pada 14 Juni 2023. Lalu, skuad Garuda akan menghadapi Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang.

Ternyata jadwal tersebut berdekatan dengan agenda tanding Tokyo Verdy. Klub Jepang tersebut akan menghadapi Fagiano Okayama pada lanjutan J2 League di City Light Stadium pada Minggu, 11 Juni.

Baca Juga:
Lionel Messi Resmi Tak Jadi Pengangguran saat Argentina Versus Timnas Indonesia

Jadwal tersebut mepet dengan agenda pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk persiapan FIFA Matchday Juni 2023.

Dihadapkan dua pilihan ini, Pratama Arhan memberikan jawaban tegas. Ia siap mengorbankan Tokyo Verdy demi Timans Indonesia meski harus bekerja keras di masa depan untuk menjadi pemain inti klub Jepang tersebut.

Baca Juga:
Bikin Merinding, Suporter Tokyo Verdy Kibarkan Bendera Indonesia saat Dukung Pratama Arhan

"Ya saya menyesuaikan saja, kalau memang agenda FIFA untuk Timnas, memang klub harus melepas pemain. Kalau tidak ada agenda FIFA, saya akan tetap di sini, latihan di sini, agar mendapat menit bermain lebih lagi," ucap Arhan dilansir dari Twitter @TokyoVerdySTAFF.

Pratama Arhan memang saat ini sedang menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, ia turut membantu Tokyo Verdy membantu meraih kemenangan melawan Gunma di Piala Kaisar 2023.

Lemparan mautnya membawa Tokyo Verdy melaju ke babak selanjutnya di Piala Kaisar 2023. Catatan apiknya tak sampai di situ saja. Pratama Arhan bermain full selama 90 menit.

Baca Juga:
Philippe Troussier Ajak Staf Pelatih Pantau Pemain Keturunan di Luar Negeri, Ingin Tiru Cara PSSI?

Load More