Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Para pemain RANS Nusantara FC. [ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra]

Bolatimes.com - RANS Nusantara FC akan kembalo menggunakan jadi pelatih asing sebagai juru taktik baru untuk mengarungi kompetisi musim 2023-2024.

Sosok nahkoda anyar RANS Nusantara FC dikabarkan akan diumumkan dalam waktu dekat. Namun identitasnya masih dirahasiakan.

"Untuk pelatih baru sudah ada, tinggal proses administrasi selesai dan lain-lainnya kami bereskan," kata Presiden RANS Nusantara FC Roofi Ardian dalam keterangannya kepada awak media, Senin (8/5/2023).

Baca Juga:
Pelatih Saddil Ramdani Beri Wejangan Agar Malaysia Bisa Kalahkan Vietnam di SEA Games 2023

Roofi menjelaskan RANS Nusantara FC akan ditukangi pelatih asing di Liga 1 musim depan. Meski tak menyebut nama, Roofi mengatakan calon juru taktiknya itu pernah menukangi tim Liga 1.

"Kami pakai pelatih pasti pakai asing. Yang bisa saya kasih tau itu dia pernah melatih di Liga 1," jelas Roofi Ardian.

Adapun RANS Nusantara FC akan melakukan perubahan besar-besaran di Liga 1 2023-2024. Ini dilakukan agar tim milik Raffi Ahmad itu tak lagi terjebak di dasar klasemen.

Baca Juga:
Nongol di Postingan Elkan Baggott, Pemain Inggris Sampaikan Pesan Tak Terduga dengan Bahasa Indonesia

RANS Nusantara FC finis di posisi buncit Liga 1 2022-2023 dengan 19 poin. Dari 34 pertandingan, mereka cuma bisa menang tiga kali, 10 kali seri, dan sisanya berakhir kekalahan.

Untungnya, tidak ada degradasi di BRI Liga 1 2022-2023. RANS Nusantara FC punya kesempatan memperbaiki penampilannya agar bisa bersaing di musim depan.

"Kami sudah melakukan persiapan untuk musim depan, seperti obrolan dengan pak chairman dan pemilik saham yang lain, arahannya kami merombak seluruh tim full, ada beberapa yang masih ada kontrak bertahan, itu masih dalam ikatan kontrak," pungkasnya.

Baca Juga:
Daftar Juara AFF Futsal Club Championship, Terbaru Black Steel FC Papua

Load More