Husna Rahmayunita
Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan berselebrasi bersama rekannya setelah berhasil mencetak gol ke gawang Timnas Timor Leste dalam pertandingan sepak bola Leg 1 FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022). Indonesia menang atas Timor Leste dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/hp.

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-22 dipastikan tak diperkuat dua pemain yang berkarier di luar negeri (abroad) pada laga leg kedua lawan Lebanon, Minggu (16/4/2023).

Dua pemain tersebut adalah Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan. Hingga kekinian, keduanya belum merapat ke pemusatan latihan Timnas U-22 jelang SEA Games 2023.

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri menyebut Marselino Ferdinan baru akan bergabung dengan timnas U-22 setelah klubnya KMSK Deinze memainkan pertandingan pada 22 April.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Bikin Heboh, Balas DM Instagram dari Netizen Indonesia

Sementara Pratama Arhan masih menunggu dilepas oleh klubnya di Jepang, Tokyo Verdy. Keduanya pun belum bisa memperkuat timnas hingga laga uji coba keempat yang rencananya dimainkan pada 18 April.

"Tanggal 23 kita siapkan transport untuk dia (Marselino) kembali ke Indonesia. Untuk Arhan, kami sedang menunggu surat resmi dari klubnya," ujar Indra Sjafri usai laga lawan Lebanon, Jumat (15/4) malam.

Timnas Indonesia U-22 takluk di tangan Lebanon di leg pertama laga uji coba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat malam.

Baca Juga:
Tetap Optimis, Komentar Menpora usai Timnas Indonesia U-22 Dilibas Lebanon

Tim tuan rumah kalah dengan skor 1-2. Timnas Indonesia U-22 sempat memimpin 1-0 melalui gol bunuh diri Ali Al Rida, sebelum kemudian Lebanon membalikkan kedudukan melalui gol-gol Mahdi Sabbah dan Mohammad Nasser, demikian dimuat Antara.

Load More