Arif Budi Setyanto
Laga Timnas Indonesia U-22 vs Bhayangkara FC. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-22 mendapatkan hasil imbang dalam laga uji coba pertamanya jelang SEA Games 2023. Tim asuhan Indra Sjafri ditahan imbang klub BRI Liga 1, Bhayangkara FC.

Dalam pertandingan tersebut, Garuda Muda sejatinya bisa unggul lebih dulu. Gol cepat timnas Indonesia U-22 tercipta pada menit ke-6 berkat Titan Agung.

Meski unggul lebih dulu, timnas Indonesia U-22 gagal menjaga keunggulan. Malah Bhayangkara FC bisa menyamakan kedudukan lewat Dendy Sulistyawan pada menit ke-75.

Baca Juga:
Media Vietnam Sinis dengan Taktik Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, Anggap Serius Bidik Medali Emas

Hasil imbang dalam laga uji coba ini membuat Garuda Muda disorot oleh media Vietnam. Mereka tampak semringah karena skuad asuhan Indra Sjafri belum bisa mengeluarkan performa terbaiknya.

"Indonesia baru saja meraih hasil imbang di laga persahabatan persiapan SEA Games 2023. Ada beberapa catatan tentang posisi yang harus diperbaiki pelatih Indra Sjafri setelah laga uji coba ini," tulis laporan The Thao247 disadur Rabu (12/4/2023).

Kendati begitu, media Vietnam juga menyoroti pernyatan Dirtek PSSI yang lain terkait kepastian Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan yang bakal gabung di timnas Indonesia U-22.

Baca Juga:
Dapat Panggilan Lagi, Ini Ambisi Alfeandra Dewangga Bareng Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

"Indra Sjafri memastikan dua pemain yang bermain di luar negeri, Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan akan ikut SEA Games 2023 di Kamboja. Mereka tidak akan TC di Jakata," tulis laporan media Vietnam tersebut.

Nah, bakal bergabungnya Arhan dan Marselino tentu akan menjadi tambajan kekuatan bagi timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.

Cek berita dan artikel bolatimes.com lainnya di GOOGLE NEWS

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Jadi Lawan di SEA Games 2023, Kamboja Akui Tak Akan Takut

Load More