Irwan Febri Rialdi
Witan Sulaeman debut bersama Persija Jakarta. (Instagram/persija)

Bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 2022/2023, Senin (10/4/2023), hanya menyajikan satu pertandingan saja, yakni duel antara Dewa United vs Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pukul 20.30 WIB.

Datang ke markas Dewa United, Persija membawa modal kemenangan. Pada pekan sebelumnya, Macan Kemayoran berhasil meraih poin penuh ketika melawat ke markas Persebaya.

Sementara tuan rumah justru kalah pada laga terakhirnya yang berlangsung di kandang. Tim berjuluk Tangsel Warrior menyerah kepada Persik Kediri dengan skor 1-3.

Baca Juga:
Persib Bandung Dibantai Persita 0-4, Luis Milla: Ini Pertandingan Terburuk

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memberikan keterangan pers jelang pertandingan kontra Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (15/2/2023). [Foto: Liga Indonesia Baru]

Namun, merujuk catatan pertemuan kedua kesebelasan, pertandingan diprediksi berlangsung ketat. Karena drama 5 gol mewarnai pertandingan pertama mereka yang berlangsung di Sultan Agung, Bantul.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaku tidak meremehkan Dewa United, meski pada pertemuan pertama antara keduanya di Liga Indonesia mampu memukul sang lawan dengan kemenangan 3-2.

"Ya kami menang 3-2 tapi menurut saya setiap tim memiliki pemain yang menarik dan sangat berbahaya di skuadnya. Maka kami harus siap," kata Doll pada konferensi pers pra pertandingan

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Bantai Persib Bandung 4-0, Persita Tangerang Pecahkan Rekor

"Dan kami perlu konsentrasi dan motivasi yang bagus, saat kami tidak memilikinya tentu saja itu akan menjadi 90 menit yang sangat sulit," lanjut pelatih asal Jerman ini seperti dikutip dari Antara.

Meski demikian, Persija berpeluang untuk naik ke posisi kedua klasemen BRI Liga 1 jika bisa memenangi laga ini. Pasalnya, Persib yang berada di posisi kedua hanya terpaut dua poin setelah dikalahkan Persita Tangerang 4-0.

Sementara Dewa United mencoba untuk bangkit di laga melawan Persija. Skuat besutan Jan Olde Olde Riekerink saat ini berada di posisi ke-17 dengan 33 poin.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Gol Roberto Firmino Gagalkan Kemenangan di Depan Mata Arsenal atas Liverpool

Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Senin (10/4/2023):

Dewa United vs Persija Jakarta (20.30 WIB)

Link live streaming:

Baca Juga:
Pratama Arhan ke Mana? Hingga Pekan Ke-8 J2 League Tak Kunjung Masuk Skuat Tokyo Verdy

Link live streaming Dewa United vs Persija Jakarta.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Load More