Irwan Febri Rialdi
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, saat konferensi pers. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, merasa anak asuhnya menampilkan performa terburuk saat dihajar habis-habisan oleh Persita Tangerang.

Persita Tangerang membantai Persib Bandung dengan skor 4-0 pada pekan ke-33 BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (9/4/2023).

Gol kemenangan Persita Tangerang hadir melalui dua gol Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi serta Ezequiel Vidal, demikian catatan Liga Indonesia.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Bantai Persib Bandung 4-0, Persita Tangerang Pecahkan Rekor

Luis Milla menyoroti mental dan semangat bertanding anak asuhnya yang kurang bagus. Ia pun menilai ini sebagai laga terburuk Persib Bandung selama dia tangani.

"Saya belum tahu masalahnya apa karena harus berbicara dengan pemain. Kemarin saat melawan Persis Solo, pemain begitu punya sikap, karakter, daya juang yang sangat bagus buat tim kami, tapi sekarang berubah. Selamat untuk Persita," kata Milla di laman resmi klub.

"Tentunya saya sedih dengan hasil pertandingan ini. Tidak ada alasan, saya pikir selama saya bekerja bersama, ini adalah pertandingan paling buruk," imbuhnya.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Gol Roberto Firmino Gagalkan Kemenangan di Depan Mata Arsenal atas Liverpool

Pada laga selanjutnya Persita Tangerang akan bertandang ke markas Barito Putera pada pekan ke-34 Liga 1 Indonesia, Jumat (14/4), sedangkan Persib Bandung akan menjamu Persikabo 1973, sehari setelahnya.

(Antara)

Baca Juga:
Pratama Arhan ke Mana? Hingga Pekan Ke-8 J2 League Tak Kunjung Masuk Skuat Tokyo Verdy

Load More