Gagah Radhitya Widiaseno
Hokky Caraka berlatih bareng Timnas Indonesia (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Indra Sjafri memanggil Hokky Caraka masuk ke skuad Timnas Indonesia U-22 untuk persiapan SEA Games 2023.

Pelatih Timnas Indonesia U-22 tersebut tengah menyiapkan skuad terbaiknya untuk berangkat ke Kamboja di SEA Games 2023 yang digelar pada 5-17 Mei 2023.

Ia menyeleksi ketat para pemainnya secara perlahan dengan melakukan pemusatan latihan di lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

Baca Juga:
Sempat Diragukan Netizen, 4 Pemain Asing Ini Tampil Apik di BRI Liga 1 2022/2023

Seusai mengadakan internal game di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, skuad Garuda Muda akan menjalani uji coba internasional pada pertengahan April mendatang.

Sebelum laga uji coba, Indra Sjafri menyebut kalau kondisi tim saat ini cukup bagus.

"Tim dalam kondisi bagus, para pemain terus memperlihatkan perkembangan yang baik. Yang jelas kami masih ada promosi dan degradasi untuk pemain, karena hanya 20 pemain saja yang bisa dibawa ke SEA Games 2023,” kata Indra Sjafri dilansir dari pssi.org.

Baca Juga:
Soal Tuan Rumah Piala Dunia U-17, Menpora: Tunggu Hasil Pertemuan Pak Erick Thohir

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri dan Waketum PSSI Ratu Tisha. (YouTube/PSSI TV)

“Selain itu, kita juga akan mengadakan uji coba internasional melawan Lebanon sebanyak dua kali nanti,” sambungnya.

Ia juga membeberkan memanggil pemain Timnas Indonesia U-20 seperti Daffa Fasya dan Hokky Caraka untuk laga uji coba ini.

"Kami juga memanggil tiga pemain U-20 yakni Hokky Caraka, Daffa Fasya dan I Made Tito untuk bergabung bersama tim U-22," pungkasnya.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Dicuekin, Thailand Waspada dengan Kekuatan Vietnam dan Kamboja di SEA Games 2023

SEA Games 2023 nanti akan berlangsung di Kamboja. Pada TC kali ini, akan berlangsung hingga keberangkatan ke Kamboja akhir April mandatang.

Pada SEA Games 2023 ini, Timnas Indonesia U-22 ditarget meraih emas. Sebelumnya di edisi SEA Games 2021 yang dilatih Shin Tae-yong Indonesia meraih medali perunggu setelah laga mengalahkan Malaysia pada laga perebutan tempat ketiga.

Load More