Irwan Febri Rialdi
Para pemain Persija Jakarta merayakan kemenangan setelah menggulung Arema FC di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (12/2/2023). (Twitter/@Persija_Jkt)

Bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Kamis (16/3/2023), Persija Jakarta akan mengadapi PSIS Semarang, sementara Bali United bakal ditantang Madura United.

Pertandingan pembuka pekan ke-31 BRI Liga 1 akan mempertemukan Persija vs PSIS Semarang. Macan Kemayoran akan menjamu Laskar Mahesa Jenar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pertandingan Persija vs PSIS Semarang diprediksi akan berlangsung ketat mengingat kedua tim sama-sama bertekad tidak ingin lagi terpeleset dan kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions Semalam: Real Madrid Hempaskan Liverpool, Napoli Melaju Mudah ke Perempatfinal

Sebagaimana diketahui, jelang laga ini performa Persija dan PSIS Semarang inkonsisten. Kedua tim sama-sama menelan kekalahan di sejumlah pertandingan.

Persija menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya. Tim besutan Thomas Doll hanya mampu mendulang empat poin dari potensi 15 poin di lima laga tersebut.

PSIS Semarang lebih parah dari Persija. Di lima laga terakhir, Laskar Mahesa Jenar hanya mampu mendulang dua poin. Sehingga, kedua tim dipastikan bakal tampil ngotot untuk meraih kemenangan.

Baca Juga:
Yance dan Yakob Sayuri Pecahkan Rekor, Jadi Saudara Kembar Pertama yang Bela Timnas Indonesia Senior

Di laga lainnya, Bali United akan berhadapan dengan Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Bali United dan Madura United sudah dipastikan terpental dari persaingan gelar juara BRI Liga 1 2022-2023. Secara matematis, mereka sudah tak lagi punya peluang melampaui perolehan poin PSM Makassar di puncak klasemen.

Situasi itu membuat Madura United dan Bali United diprediksi sudah nothing to lose untuk sisa laga musim ini. Artinya, pertandingan bisa saja berlangsung lebih terbuka karena kedua tim sudah tak mempertaruhkan apapun.

Baca Juga:
Netizen Kecewa, Berikut 5 Pemain yang Seharusnya Tak Dipanggil Timnas Indonesia untuk Hadapi Burundi

Meski demikian, Bali United dan Madura United diperkirakan akan tetap tampil dengan semangat meraup poin penuh. Hal itu guna finis di posisi setinggi-tingginya demi bisa tampil di kompetisi Asia musim depan.

Berikut jadwal BRI Liga 1 hari ini:

15.00 WIB
Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Baca Juga:
AC Milan dan Inter Milan Kompak Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Jadi yang Pertama dalam 17 Tahun Terakhir

17.00 WIB
Bali United vs Madura United

(Suara.com)

Load More