Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Karim Benzema (kiri) setelah mencetak gol Real Madrid dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions lawan Liverpool di Santiago Bernabeu pada 16 Maret 2023. ANTARA/AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU

Bolatimes.com - Hasil Liga Champions semalam, Rabu (15/3/2023) hingga Kamis (16/3/2023) dini hari WIB, Real Madrid sukses menghempaskan Liverpool, sementara Napoli juga menang mudah untuk lolos ke babak perempatfinal.

Real Madrid menang 1-0 atas Liverpool pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeuuntuk membawa mereka melaju ke perempat final dengan agregat 6-2.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Karim Benzema, yang semakin membuat Madrid semakin nyaman menyusul kemenangan 5-2  di Anfield pada leg pertama.

Baca Juga:
Yance dan Yakob Sayuri Pecahkan Rekor, Jadi Saudara Kembar Pertama yang Bela Timnas Indonesia Senior

Sementara itu, di laga lainnya, Napoli melenggang ke perempat final setelah mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 3-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Diego Armando Maradona.

Victor Osimhen mencetak dua gol (brace) dalam pertandingan ini, dengan gol lainnya disumbangkan oleh Piotr Zielinski. Hasil ini membuat Napoli melaju ke babak selanjutnya dengan agregat 5-0 setelah menang 2-0 di pertandingan leg pertama.

Napoli mendominasi di pertandingan ini, mereka mencatatkan 60 persen penguaan bola dan mencatatkan 12 tembakan dengan 8 di antaranya on target.

Baca Juga:
Netizen Kecewa, Berikut 5 Pemain yang Seharusnya Tak Dipanggil Timnas Indonesia untuk Hadapi Burundi

Berikut hasil Liga Champions semalam:

  • Real Madrid vs Liverpool (1-0)
  • Napoli vs Eintracht Frankfurt (3-0)

(Antara)

Baca Juga:
AC Milan dan Inter Milan Kompak Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Jadi yang Pertama dalam 17 Tahun Terakhir

Load More