Husna Rahmayunita
Pemain PSM Makassar Ramadhan Sananta merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora BJ Habibie, Sabtu (14/1/2023). (dok. LIB)

Bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Jumat (24/2/2024) menyadikan duel seru antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar. Duel dijadwalkan berlangsung di Stadion Joko Samudro pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Persebaya Surabaya versus PSM Makassar di pekan ke-26 BRI Liga 1 diprediksi berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh.

PSM Makassar saat ini bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 53 poin dari 25 laga. Sedangkan Persebaya di posisi tujuh dengan 37 poin dari 23 pertandingan.

PSM Makassar saat ini tengah "on fire". Di lima pertandingan terakhir, tim berjuluk Juku Eja tidak terkalahkan dan menyapu bersih 15 poin.

Tiga dari 15 poin tersebut bahkan diperoleh dari markas Persib Bandung, yang ketika itu belum menelan kekalahan di 15 pertandingan.

Berbeda dengan PSM, Persebaya justru menelan kekalahan pekan lalu. Bajul Ijo dipermalukan Bali United dengan empat gol tanpa balas. Kekalahan yang pada akhirnya menghentikan tren kemenangan beruntun tim besutan Aji Santoso

Saat ini, Persebaya Surabaya bercokol di peringkat tujuh klasemen BRI Liga 1 dengan 37 poin dari 23 laga.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Jumat (24/2).

15.00 WIB - Persebaya Surabaya vs PSM Makassar (Indosiar/Vidio.com)

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Load More