Amin | Amin
Pemain Persib David Da Silva dan Edo Febriansah merayakan golnya ke gawang Dewa United. (Liga 1)

Bolatimes.com - BRI Liga 1 pekan ke-23 akan kembali mempertemukan laga bight match yang mempertemukan klub papan atas Bali United vs Persib Bandung.

David da Silva striker Persib Bandung memiliki catatan manis kala ia melakoni laga lawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta.

Pasalnya David da Silva kala berseragam Persebaya Surabaya mampu mengandaskan perlawanan Bali united dengan skor telak 2-5.

Baca Juga:
Dua Pemain Asing Persib dan Radja Nainggolan Beda Nasib di Liga 1

Laga tersebut tersaji pada 18 November 2018, dimana pemain asal Brazil tersebut mampu mencetak hatrrick.

Tentu torehan tinta manis di atas menjadi modal bagi pria yang disapa DDS semakin semangat jelang duel Persib vs Bali United pada Senin (18/12/2023).

"Saya punya perasaan bagus bermain di lapangan ini (Stadion I Wayan Dipta) karena pernah mencetak hattrick di sini. Jadi, saya merasa bagus dan sudah bersiap untuk menghadapi pertandingan ini," terang David da Silva.

Baca Juga:
2 Pemain Eks Bali United Kembali Dipercaya Shin Tae-yong Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Meskipun demikian, ia tak menampikkan jika Serdadu Tridatu merupakan klub kuat yang terus menjadi favorit juara liga.

“Mereka itu adalah tim yang tangguh dan selama saya berhadapan dengan Bali, pertandingan selalu berjalan sengit, baik ketika membela Persebaya dan Persib, selalu kami merasa kesulitan," ujar pemain asal Brazil.

DDS menyadari catatan yang kurang baik kala Persib Bandung bertemu dengan Bali United, namun kali ini ia yakin bisa bawah pulang tiga poin.

Baca Juga:
Bali United vs Persib Diharapkan Enak Ditonton, David Da Silva Pede 'Gara-gara' Persebaya

"Kami harus fokus, dan saya harap bisa mendapatkan tiga poin. Memang Persib belum pernah menang di sini tapi kami datang ke sini untuk mendapatkan tiga poin," sambungnya.

David da Silva telah menorehkan 14 gol bersama Maung Bandung dan mengantarkannya duduk di empat besar klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini.(*)

Baca Juga:
Timnas Indonesia akan Berlaga di Piala Asia 2023, Shin Tae-yong Dapat Kritikan Pedas Orang Ini: Jangan Melihat. . .

Load More