Husna Rahmayunita
Pemain Madura United. (Instagram/@liga1match)

Bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Rabu (15/2/2023) menampilkan pertandingan Madura United vs Persita Tangerang. Hanya ada satu laga yang digelar hari ini.

Pertandingan Madura United kontra Persita Tangerang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan digelar Rabu (15/2/2023), mulai pukul 15.00 WIB.

Saat ini, kedua tim sama-sama tengah berjuang untuk mencapai performa terbaiknya. Kemenangan Madura United pekan lalu memungkasi periode buruk yang sempat mereka alami ketika kalah empat kali dan imbang sekali dari lima pertandingan sebelumnya.

Kekinian, Madura United ada di peringkat keempat dengan raihan 40 poin. Klub besutan Fabio Lefundes itu tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen sementara PSM Makassar.

Sementara Persita kini ada di posisi sembilan dengan 30 poin. Sebelumnya, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu juga tidak bisamendapat kemenangan dalam empat laga terakhir dengan catatan dua seri dan dua kalah.

Secara head to head kedua tim cukup berimbang. Kedua tim saling mengalahkan ditambah satu hasil seri. Tentu saja duel ini bakal menarik buat disaksikan.

Pertandingan Madura United vs Persita Tangerang disiarkan langsung di Indosiar atau bisa ditonton secara live streaming.

JadwalBRI Liga 1 2022/2023, Rabu (15/2/2023) WIB:

- 15.00 WIB Madura United Vs Persita Tangerang (Indosiar/Vidio)

(Suara.com/Reky Kalumata)

Load More