Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih tim Liga 1 Indonesia Persib Luis Milla. (HO/Persib.co.id)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mendadak tak dampungi latihan timnya jelang laga melawan PSS Sleman. Ada apa nih?

Persib Bandung akan menjalani laga melawan PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 yang digelar Minggu (5/2/2023).

Skuad berjuluk Maung Bandung ini menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (3/2/2023). Namun tak terlihat sosok Luis Milla dalam latihan tersebut.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Duel Arema FC vs PSM Makassar

Manuel Perez Cascallana mengatakan Luis Milla memang tidak bisa memimpin latihan tim. Pasalnya, pelatih itu terpaksa beristirahat karena mengalami sedikit gangguan kesehatan.

“Ya, kondisi coach sedikit menurun. Tapi, itu bukan masalah besar," kata Manuel Perez Cascallana dilansir dari laman Persib.

Ia berharap eks pelatih Timnas Indonesia tersebut segera pulih dan mendampingi anak asuhnya saat laga melawan PSS Sleman akhir pekan nanti.

Baca Juga:
Top Skor Pemain Lokal di BRI Liga 1 2022/2023, Kalah Jauh dari Pemain Asing

"Beliau hanya membutuhkan sedikit istirahat. Besok (hari ini) sudah bisa memimpin tim," pungkasnya.

Meski tak ada Luis Milla, skuad Maung Bandung tetap berlatih keras. Mereka menjalani pola latihan dengan intensitas tinggi.

Latihan itu difokuskan terhadap sentuhan bola. Tak hanya itu, para pemain juga diberikan simulasi penguasaan bola secara individu.

Baca Juga:
3 Klub Liga 1 yang Bisa Jadi Pelabuhan Baru Theerathon Bunmathan

Adapun Persib Bandung berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1. Mereka berpeluang menggeser Persija Jakarta di puncak klasemen jika berhasil menang lawan PSS Sleman akhir pekan nanti.

Apalagi mereka punya tabungan dua match dengan Persija Jakarta. Dan saat ini Persib Bandung mengoleksi 42 poin, selisih dua poin dari Persija Jakarta.

Load More