Husna Rahmayunita | Rully Fauzi
Pemain PSM Makassar Ramadhan Sanantha selebrasi usai jebol gawang Persib Bandung di BRI Liga 1 2022. (Antara)

Bolatimes.com - Berikut jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu (4/2/2023), tersaji dua pertandingan yakni Arema FC vs PSM Makassar dan Persik Kediri vs PSIS Semarang.

Duel Arema FC kontra PSM Makassar di pekan ke-22 BRI Liga 1 dijadwalkan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu pukul 15.30. WIB.

Setelah sempat ditolak sana-sini, Arema FC mendapat kandang sehingga bisa menjamu PSM Makassar. Tim Singo Edan saat ini bertengger di urutan sembilan klasemen BRI Liga 1 dengan 26 poin dari 19 laga.

Sementara itu, PSM Makassar saat ini ada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 41 poin dari 21 laga, di bawah Persib Bandung (42 poin dari 20 laga) serta Persija Jakarta (44 poin dari 22 laga).

Andai menang hari ini, PSM akan menempel ketat Persija Jakarta di puncak meski Juku Eja memang saat ini kalah head-to-head dari rivalnya itu. Namun dengan masih mengantongi satu laga tunda, kans PSM untuk menyalip Persija ke depannya tentu amat besar.

Di laga lainnya hari ini mempertemukan Persik Kediri kontra PSIS Semarang. Persik akan menerima lawatan PSIS di Stadion Brawijaya, Kediri sore ini pukul 16:00 WIB.

PSIS Semarang saat ini berada di urutan 10 klasemen dengan mengantongi 26 poin dari 20 laga. Sementara Persik masih berada di zona merah di peringkat 17 dengan 16 angka dari 20 pertandingan, namun mereka telah menang dua kali dari tiga laga terakhir di liga.

Jadwal Liga 1, Sabtu (4/2/2023):

15.30 WIB: Arema FC vs PSM Makassar (Indosiar, Vidio)

16.00 WIB: Persik Kediri vs PSIS Semarang (Indosiar, Vidio)

Load More