Arif Budi Setyanto
Saddil Ramdani saat tampil di laga timnas Indonesia vs Curacao. (Instagram/saddilramdanii)

Bolatimes.com - Winger andalan timnas Indonesia, Saddil Ramdani menjadi sorotan ketika skuad Garuda sedang ditemui oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Timnas Indonesia kini sedang fokus menjalani pemusatan latihan di Bali sebagai persiapan Piala AFF 2022. Ketum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule juga menyempatkan diri melihat perkembangan anak asuh Shin Tae-yong.

Dalam kesempatan itu, Iwan Bule juga mengumpulkan para pemain di dalam bus. Sebab, ia mengumumkan kabar baik untuk skuad Garuda.

Baca Juga:
Profil Mateu Lahoz, Wasit yang Pulang Kampung usai Dikritik Lionel Messi di Piala Dunia 2022

Ketum PSSI mengatakan bahwa saat ini timnas Indonesia akan punya bus sendiri. Iwan Bule menyebut pihak federasi sudah membeli satu bus di Jakarta.

"Kita beli satu bus buat kalian di Jakarta, sudah ada," ucap Iwan Bule yang disambut meriah para pemain timnas Indonesia.

Setelah pengumuman itu, Saddil Ramdani yang masuk ke dalam bus mengucapkan rasa syukur dengan kalimat 'Alhamdulilah'. Ia pun memuji Ketum PSSI.

Baca Juga:
6 Pelatih yang Mundur usai Gagal di Piala Dunia 2022, Terkini Ada Tite

"Itulah kerendahan hati seorang bos kita semua. I Love you ketua PSSI kami tercinta," lanjut Saddil.

Aksi yang ditunjukkan Saddil Ramdani ini terlihat membuat suasana dalam skuad Garuda cair dan dipenuhi canda tawa.

Baca Juga:
Fakta-fakta Menarik Semifinal Piala Dunia 2022, Juara Bertahan Ditantang Maroko

Sementara itu, timnas Indonesia masih akan terus berlatih jelang Piala AFF 2022. Tim asuhan Shin Tae-yong bakal menjalani laga pertama melawan Kamboja pada 23 Desember 2022.

Load More