Irwan Febri Rialdi
Presiden Borneo FC, Nabil Husein. (Antara)

Bolatimes.com - Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husien, memberikan reaksi tak terduga atas insiden pemainnya, Diego Michiels, dengan striker Persija Jakarta, Michael Krmencik, Selasa (7/12/2022).

Nabil Husien melalui Instagram pribadinya membagikan potongan video prilaku Michael Krmencik vs Diego Michiels yang beredar luas di media sosial.

Dalam potongan video itu Michael Krmencik dan Diego Michiels dan saling ludah, nabil Husien menuliskan penyataanyaan.

Ia sepertinya tidak menyalahkan tindakan Diego Michiels, tetapi membantu meluruskan bahwa pemainnya adalah korban dari provokasi.

“lain kali video jangan di cut aja ya cuman demi nama followers. Netizen jangan dibodohkan dengan para pencari followers yak!” tilis bos Borneo FC itu.

Nabil Husein bela Diego Michiels. (Instagram/@nabilhusein99)

Sementara itu, dilansir terpisah dari instagram Diego Michiels, apa yang dilakukan kepada Michael Krmencik bukan tanpa sebab.

Pasalnya, menurut Diego Michiels, Michael Krmencik melakukan hal yang tidak terpuji terlebih dulu dan ia hanya diam saja.

“Sudah hina ibu saya berapa kali. Udah ludahi saya berapa kali dan pukul saya tapi saya diam saja,” katanya eks Arema FC itu.

Dalam potongan video lainnya yang beredar, Diego  dua kali melayangkan pukulan kepada  Michael Krmencik.

Pertama setelah striker Persija meludahi dirinya dan selanjutnya setelah Wasit menghukumnya dengan kartu merah. Semebtara Michael Krmencik dihukum dengan kartu kuning.

Diego Michiels pun sadar apa yang dilakukan di atas lapangan merupakan tindakan yang keliru dan tidak patut dicontoh

“Tetapi apapun yang terjadi di lapangan saya tidak boleh reaksi begitu dan contoh tidak baik,” tandasnya.

(Rizal/Suara Denpasar)

Load More