Arif Budi Setyanto
Aksi Justin Hubner membela timnas Indonesia U-20 lawan Malaga U-19. (Instagram/justinhubner5)

Bolatimes.com - Pemain keturunan, Justin Hubner ikut memantau perkembangan sepak bola tanah air, khususnya timnas Indonesia. Terbaru, pemain Wolves U-20 memberikan semangat untuk Marc Klok.

Marc Klok menjadi salah satu nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. Pemain Persib Bandung itu memenuhi panggilan dari sang pelatih.

Dalam latihan perdana pada Senin (28/11/2022), Marc Klok tampak hadir. Pemain berusia 29 tahun ini juga membagikan momen ketika berlatih dengan skuad Garuda via Instagram.

Baca Juga:
Piala Dunia 2022: Golnya Sempat Diklaim Cristiano Ronaldo, Ini Respons Mengejutkan Bruno Fernandes

"Kembali dengan Garuda, PSSI," tulis Marc Klok di keterangan postingannya.

Unggahan itu lantas banjir komentar netizen. Bahkan pemain keturunan Justin Hubner turut memberikan semangat bagi gelandang timnas Indonesia.

Justin Hubner memberikan dukungan untuk Marc Klok yang gabung TC timnas Indonesia. (Instagram/marcklok)

Justin Hubner membubuhkan emoji lengan berotot yang berarti ia menyemangati sang senior yang akan mengemban tugas bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2022 mendatang.

Baca Juga:
Update Top Skor Piala Dunia 2022: Kylian Mbappe Masih Memimpin, Bruno Fernandes Kejar Lionel Messi

Nah, komentar Justin Hubner lalu disorot netizen. Banyak warganet yang meminta pemain berusia 19 tahun ini segera menyusul ke timnas Indonesia senior.

Akan tetapi, dalam waktu dekat sangat mustahil jika Justin Hubner gabung dengan timnas Indonesia. Sebab, naturalisasinya masih diproses.

Maka dari itu, Justin Hubner diproyeksikan hanya Piala Dunia U-20 2023. Jika lebih cepat, ia juga bisa mentas di Piala Asia U-20 2023.

Baca Juga:
Jadwal Piala Dunia 2022 Hari ini: Laga Penentuan, Belanda dan Inggris Unjuk Gigi

Load More