Arif Budi Setyanto
Timnas Indonesia U-20 vs Moldova. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Kemenangan timnas Indonesia U-20 ikut disorot oleh media Malaysia. Garuda Nusantara diapresiasi karena membantai Moldova U-20 pada Selasa (1/11/2022) malam WIB.

Dalam laga ini Vicu Bulmaga membuat gol cepat yang mengagetkan timnas Indonesia U-20. Beruntung anak asuh Shin Tae-yong mampu melawan balik.

Timnas Indonesia U-20 berhasil mencetak tiga gol lewat Rabbani Tasnim, Muhammad Ferrari, dan Marselino Ferdinan via titik penalti. Hasil itu membuat Garuda Nusantara comeback.

Baca Juga:
Liga Champions: Obrolan di Ruang Ganti Jadi Kunci Tottenham Menang Dramatis atas Marseille

Suksesnya timnas Indonesia U-20 menang atas Moldova U-20 dapat pujian dari media Malaysia. Mereka takjub Garuda Nusantara bisa membantai tim dari beEropa.

"Indonesia bantai negara Eropa, Moldova. Meski tertinggal lebih dulu, Indonesia melakukan serangan demi serangan," tulis makanbola.com disadur pada Rabu (2/11/2022).

Timnas Indonesia U-20 vs Moldova. (YouTube/ANTV)

"Hari gemilang Indonesia ditutup dengan gol pemain bintang Marselino Ferdinan dari penalti, sekaligus menutup laga dengan kemenangan apik bagi Indonesia 3-1 atas Moldova," lanjut laporan tersebut.

Baca Juga:
Profil Kyogo Furuhashi, Striker Celtic yang Tak Dipanggil Timnas Jepang ke Piala Dunia 2022

Sementara itu, timnas Indonesia U-20 akan dijadwalkan kembali menghadapi Moldova U-20. Laga ini jadi balas dendam secara instan bagi lawan Garuda Nusantara atau malah Cahya Supriadi cs bisa menang lagi.

Sebelumnya, timnas Indonesia U-20 sudah melakoni dua laga uji coba lainnya melawan Cakallikli Spor (2-1) dan menghadapi Turki U-20 (1-2).

Baca Juga:
Erick Thohir Disebut Cocok Jadi Ketum PSSI, Media Malaysia Komentar Begini

Load More