Irwan Febri Rialdi
Timnas Indonesia U-19 vs Cakallikli Spor. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-19 sukses mengalahkan Cakallikli Spor dalam pertandingan uji coba yang digelar pada Selasa (25/10/2022) di Turki. Skuat Garuda Muda menang dengan skor 2-1.

Adapun kedua gol Timnas Indonesia U-19 dicetak oleh Ginanjar Wahyu pada menit ke-17  dan Ricky Pratama (85’). Sementara Cakallikli Spor hanya mampu membalas satu gol saja di pertandingan ini.

Usai pertandingan PSSI membagikan potret aksi para pemain Timnas Indonesia U-19 saat melawan Cakallikli Spor. Netizen pun kemudian kaget.

Sebab, banyak yang mengira bahwa Cakallikli Spor bakal memainkan para pemain muda. Ternyata mereka tampil dengan para pemain senior. Hal ini ramai dibicarakan di grup Facebook 'Berita Timnas Indonesia 2022 dan Sepak Bola Dunia'.

"Kirain lawan Cakalikli sport itu Seusia,Ternyata club' Senior," tulis seorang netizen dengan membagikan potret kemenangan Timnas Indonesia U-19.

Netizen kaget Timnas Indonesia U-19 lawan tim senior. (Facebook)

Unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen lainnya. Ada yang ikut kaget, ada yang bangga, tetapi ada pula yang menanyakankasta Cakallikli Spor di Liga Turki.

"Beneran ini Timnas kita menang 2-1 Bos," tulis Dani *****.

"Gak seimbang posturnya...tapi dari hasil istimewa," tulis Budi *****.

"Keren timnas kita," tulis Ade ****.

"Ini bagus berarti secara mental udah mulai aman," tulis Zuci****.

"Caklaklik klub divisi berapa yaa," tulis Kris ***.

"Itu tim kasta ke berapa," tanya Prana ****.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-19 akan beruji coba melawan Turki U-20 pada Rabu (26/10/2022). Rencananya, laga ini akan disiarkan oleh NET TV.

Load More