Arif Budi Setyanto
Presiden AFC, Shaikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa (AFP)

Bolatimes.com - Presiden AFC, Shaikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa ikut buka suara terkait tragedi di Stadion Kanjuruhan pasca-laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022).

Tragedi pilu menimpa sepak bola Indonesia. Kericuhan yang terjadi usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya memakan korban jiwa hingga ratusan orang.

Soal kejadian ini, Presiden AFC ikut buka suara. Shaikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa menyampaikan belawungkawa atas tragedi pedih ini.

Baca Juga:
Antusias Tinggi, Kapten Guam Sudah Tidak Sabar Hadapi Timnas Indonesia U-16

"Saya sangat terkejut dan sedih mendengat berita tragis seperti itu dari Indonesia yang mencintai sepak bola. Atas nama AFC dan keluarga sepak bola Asia, saya menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga dan teman-teman para korban," ucap Shaikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa dikutip dari situs resmi AFC pada Minggu (2/10/2022).

Perlu diapresiasi, Presiden AFC ini tidak langsung membahas kemungkinan sanksi. Ia menjunjung tinggi rasa empat terhadap korban yang meninggal dunia.

Baca Juga:
Banyak Jebolan Piala AFF, Berikut Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-16 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

"Sambil menyampaikan ucapan duka cita kami, semoga para suporter yang terluka dalam insiden itu bisa sembuh dengan cepat dan dukungan kami untuk PSSI serta para klub," imbuhnya.

"Pikiran dan doa keluarga sepak bola Asia bersama untuk sepak bola Indonesia selama momen yang sulit ini," pungkas laporan dari AFC.

Baca Juga:
Dua Rival Kuat Timnas Indonesia U-16 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Menurut Iqbal Gwijangge

Load More