Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, merasa puas dengan hasil imbang atas Madura United di laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2022) malam WIB.

Thomas Doll menjelaskan laga melawan Madura United sangat sulit. Apalagi, klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu adalah pemuncak klasemen.

Menurutnya, Persija seharusnya bangga karena mampu menahan pemuncak klasemen. Meski pada akhirnya tim berjuluk Macan Kemayoran itu gagal memperbaiki posisi di klasemen.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Runner-up Terbaik Kualifikasi Piala Asia U-20 2023: Vietnam Perkasa, Malaysia Di Ujung Tanduk

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll dalam konferensi pers usai laga kontra Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022). [Suara.con/Adie Prasetyo Nugraha].

"Pertandingan ini sangat sulit, keras sepanjang 90 menit, tim kami main baik dari segi taktikal, dari mulai lini belakang, lini depan, tapi di sini kurangnya hanya gol," kata Thomas Doll dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Saya ngomong di ruang ganti harusnya bangga seperti di laga sebelumnya kita sudah tampil luar biasa. Hari ini harus puas karena kami melawan pemuncak klasemen," sambungnya.

Berikutnya, Persija akan melakoni laga klasik kontra Persib Bandung. Adapun menurut jadwal, duel akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 2 Oktober mendatang.

Baca Juga:
Elkan Baggott Main 90 Menit, Gillingham FC Malah Takluk 0-2 di Kandang

"Setelah ini kita akan istirahat. Kami senang di laga ini kami sudah berjuang 90 menit," pungkasnya.

Hasil ini membuat Macan Kemayoran --julukan Persija-- gagal mengkudeta Madura United di puncak klasemen. Adapun Madura United masih bertengger di pucuk dengan 23 poin.

Sementara Persija naik satu strip ke posisi empat dengan torehan 21 poin dari 10 pertandingan.

Baca Juga:
Jelang Lawan Timnas Indonesia U-19, Ini Dia yang Ditakutkan Pelatih Vietnam U-19

Setelah ini, BRI Liga 1 2022/2023 akan memasuki masa jeda internasional di mana Timnas Indonesia akan melakoni FIFA Matchday kontra Curacao.

Load More