Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong dan Hokky Caraka usai kalahkan Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-19 2023. (Bolatimes.com/Arief Budi S)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong mengatakan bahwa dirinya puas melihat performa anak asuhnya yang berhasil mengalahkan Timor Leste dalam laga pertama Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9/2022) malam.

Timnas Indonesia U-19 meraih hasil apik di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Garuda Nusantara membantai Timor Leste dengan skor 4-0.

Striker andalan timnas Indonesia U-19, Hokky Caraka berhasil mencatatkan trigol atau hattrick. Kemudian Rabbani Tasnim memastikan kemenangan tersebut.

Setelah pertandingan tersebut, Shin Tae-yong memberikan selamat untuk para pemainnya. Pelatih asal Korea Selatan itu mengaku puas dengan kerja keras Garuda Nusantara.

"Pertama saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemain, walaupun pertandingan pertama saya senang dengan para pemain yang bekerja keras dan maksimal. Saya puas," ucap Shin Tae-yong dalam konferensi pers pascalaga.

Akan tetapi, Shin Tae-yong kembali mengingatkan Hokky Caraka dkk karena belum tampil sempurna. Pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan masih ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki di laga ke depan.

"Tapi ada beberapa hal yang masih kurang. Ada kekurangan yang harus diperbaiki untuk laga selanjutnya," sambungnya.

Adapun di laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 nanti, timnas Indonesia U-19 sudah ditunggu Hong Kong pada Jumat (16/9/2022). Sebelumnya Hong Kong dibantai oleh Vietnam dengan skor 1-5.

Load More