Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Dua pemain Persib Bandung dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, optimis pemainnya bisa lebih berkembang.

Kedua pemain Persib Bandung yang memperkuat skuad Garuda Nusantara tersebut yakni Kakang Rudianto dan Robi Darwis.

Mereka akan bahu membahu membantu Timnas Indonesia U-19 untuk bisa lolos kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Sebelumnya, Kakang Rudianto sudah pernah membela Garuda Nusantara di ajang Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga:
Jelang Duel Lawan Timor Leste, Skuad Timnas Indonesia U-19 Jadi Perhatian

Pemain muda yang berposisi sebagai bek tengah tersebut diprediksi akan menjadi starter di laga awal melawan Timor Leste U-19.

Melihat anak asuhnya membela Timnas Indonesia U-19, Luis Milla pun mendoakan agar keduanya bisa tampil maksimal di ajang bergengsi se-Asia tersebut.

Pelatih asal Spanyol tersebut yakin mereka juga akan lebih berkembang saat kembali ke Persib Bandung.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Malam Ini

“Saya yakin mereka (Kakang dan Robi) akan lebih berkembang karena memiliki pelatih asal Korea yang sangat bagus, yang telah bekerja dengan baik bersama para pemain muda,” kata Milla dilansir laman resmi klub Persib Bandung.

Skuad berjuluk Maung Bandung ini pun memang kerap menjadi langganan menelurkan bibit-bibit unggul untuk Timnas Indonesia. Tak heran, banyak pemain yang dipanggil untuk membela Timnas Indonesia.

"Penting bagi Persib yang merupakan sebuah tim besar untuk bisa berkontribusi kepada Timnnas untuk membangun citra dan menjaga tradisinya," ujar mantan pelatih Timnas Indonesia yang saat ini menukangi Persib Bandung.

Baca Juga:
Sama-sama Punya Nama Aji Santoso, Pria Ini Jadi Korban Salah Alamat Netizen dengan Sebut Pelatih Persebaya Surabaya

Timnas Indonesia U-19 nantinya akan menjalani laga perdana melawan Timor Leste U-19 pada Rabu (14/9/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada pukul 20.00.

Load More