Irwan Febri Rialdi
Selebrasi PSM Makassar saat mengalahkan Kedah FC dalam pertandingan semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN. (Dok. AFC)

Bolatimes.com - Link live streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC. Duel final Piala AFC 2022 zona ASEAN yang berlangsung di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, itu akan digelar pada Rabu (24/8/2022) pukul 20.00 WIB.

PSM Makassar menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah sejauh ini tampil apik di kompetisi domestik Liga 1 2022/2023. Dari lima laga yang telah dijalani, Juku Eja tidak pernah kalah.

Tim asuhan Bernardo Tavares ini juga membawa motivasi besar jelang menghadapi Kuala Lumpur City FC setelah menjadi klub Indonesia pertama yang menembus final Piala AFC zona ASEAN.

Baca Juga:
Eks Presenter Olahraga Maria Vania Pamer Video Joget di Pinggir Kolam Renang, Netizen: Bisa Lentur Gitu Ya

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares (kanan) dan Rasyid Bakri (kiri) pada saat melaksanakan jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (18/6/2022). (ANTARA/Vicki Febrianto)

Kemenangan jelas bakal membuat PSM Makassar mencatatkan sejarah yang lebih harum lagi untuk sepak bola Tanah Air.

Duel PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC merupakan laga ulangan babak penyisihan Grup H Piala AFC 2022 di mana kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol.

Pelatih Bernardo Tavares percaya para pemainnya akan memberikan penampilan terbaik guna meraih kemenangan atas Kuala Lumpur City FC.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Bertemu Luna Maya Jelang TC Timnas Indonesia U-19, Netizen Penasaran

Para pemain PSM Makassar melakukan selebrasi kontra Kedah Darul Aman FC dalam laga semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (9/8/2022). [Twitter/@AFCCup]

"Kita disini untuk memberikan yang terbaik. Kita akan 11 Lawan 11, Pemain harus enjoy untuk pertandingan besok. Ini adalah momen besar untuk mereka," ungkap Bernardo Tavares dikutip dari laman resmi PSM Makassar, Rabu (24/8/2022).

Winger PSM Makassar, Rizky Eka Pratama mengamini pernyataan pelatih. Dia mengaku siap untuk memberikan yang terbaik dalam laga malam nanti.

"Bukan hanya 100 persen, kami akan berikan seribu persen. Untuk klub, untuk suporter, dan untuk Indonesia sebagai kado 17 Agustus," jelas Rizky Eka.

Baca Juga:
Perkasa di Laga Pertama Kejuaraan Dunia 2022, Kevin/Marcus: Harus Main Lebih Bagus Lagi

Jadwal siaran langsung PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC di final Piala AFC 2022 zona ASEAN:

Laga: PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC
Tempat: Stadion Kuala Lumpur, Malaysia
Waktu: Rabu (24/8/2022) pukul 20.00 WIB
Siaran langsung: iNews TV

Link live streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC:

Baca Juga:
Wejangan Firman Utina untuk Anaknya yang Dapat Panggilan Timnas Indonesia U-19

Klik RCTI+

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More