Rauhanda Riyantama
Selebrasi Wildan Ramdhani usai cetak gol saat Persita Tangerang kalahkan Persik Kediri 2-0 di Liga 1 2022. (Instagram/persita.official)

Bolatimes.com - Link live streaming Persik Kediri vs PSS Sleman pada laga pekan keenam Liga 1 2022/2023. Duel ini akan digelar di Stadion Brawijaya, Selasa (23/8/2022) pukul 15.30 WIB.

Partai Persik Kediri vs PSS Sleman diperkirakan bakal berlangsung sengit mengingat kedua kesebelasan tengah mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Namun Persik dalam situasi sulit. Dari lima laga pertama Liga 1 2022/2023, mereka baru mengumpulkan satu poin.

Baca Juga:
Prediksi Persib Bandung vs Bali United di Liga 1 Sore Ini: Misi Luis Milla Petik Kemenangan Perdana

Saat ini, Persik juga belum mengumumkan pelatih anyar setelah resmi berpisah dengan Javier Roca sejak pekan ketiga. Tak hanya itu, masalah juga ada pada lini depan sebab striker asingnya, Joanderson, belum juga mencetak gol pada Liga 1 2022/2023.

Hingga pekan kelima, Macan Putih baru mencetak tiga gol. Catatan itu menjadikan mereka sebagai tim peserta paling sedikit mencetak gol sejauh ini.

Meski dalam situasi sulit, Persik Kediri memiliki sedikit keuntungan jelang menghadapi PSS Sleman. Salah satunya adalah mengetahui dapur Super Elang Jawa lewat beberapa pemainnya yang sempat berseragam PSS Sleman.

Baca Juga:
Dilibas Wakil Malaysia, Putri KW Tersingkir Dini dari Kejuaraan Dunia 2022

Nama-nama seperti Danilo Fernando, Samsul Arifin, Arthur Irawan, hingga Arsyad Yusgiantoro sedikit banyak mengetahui karakteristik lawannya nanti. Tentu ini harus menjadi perhatian tersendiri bagi tim asuhan Seto Nurdiantoro.

Dari segi klasemen, PSS Sleman lebih baik ketimbang Persik. Saat ini mereka ada di peringkat 12 dengan lima poin.

Sementara Persik Kediri yang baru mengumpulkan 1 poin ada di dasar klasemen. Tentu tambahan tiga angka sangat dibutuhkan terutama untuk Macan Putih.

Baca Juga:
Tampil Militan, Video Aksi Keren Lisandro Martinez di Jantung Pertahan Man United saat Tumbangkan Liverpool

Link live streaming Persik Kediri vs PSS Sleman bisa diklik di sini.

Load More