Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Muhammad Ferrari saat mengikuti sesi latihan Persija Jakarta. (Instagram/ferarrimuhammad)

Bolatimes.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, bertemu pertama kali dengan sejumlah pemain muda, salah satunya Muhammad Ferrari. Pada pertemuan itu terjadi momen kocak.

Seperti yang diketahui, Muhammad Ferrari merupakan pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong di timnas Indonesia U-19. Bek berusia 19 tahun ini bahkan menjabat sebagai kapten Garuda Nusantara.

Ini membuktikan bahwa Ferrari adalah pemain penting bagi Shin Tae-yong. Kehadirannya di lini belakang timnas Indonesia U-19 mampu membuat pelatih Korea Selatan itu bisa lega jika timnya diserang lawan.

Baca Juga:
Kunjungi Perancang Busana, Egy Maulana Vikri Segera Menikah?

Nah, setelah membela timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022, Muhammad Ferrari kemudian pulang ke klub yang menaunginya, yakni Persija Jakarta.

Di sana Ferrari dan beberapa pemain muda lain Persija berkenalan dengan pelatih Thomas Doll. Perkenalan ini dilakukan karena mereka belum pernah bertemu.

Ketika Ferrari pulang ke klubnya Persija Jakarta, Thomas Doll memberikan respons kocak. Sebab, wonderkid Macan Kemayoran itu punya nama seperti merek mobil.

Baca Juga:
Profil Timnas Bolivia, Calon Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Periode September

Alhasil Thomas Doll meledek kapten timnas Indonesia U-19 namanya Ferrari atau Lamborghini.

Adapun Persija Jakarta sendiri kini sedang mempersiapkan untuk menghadapi Liga 1 musim 2022/2023. Tim Macan Kemayoran akan bertandang ke markas Bali United di laga perdana yang dijadwalkan pada Sabtu (23/7/2022) mendatang.

Baca Juga:
Oma Gill Minta Mohammad Ahsan dan Leo Rolly Carnando Menikmati Waktu Rehat

Load More