Husna Rahmayunita
Pemain Almere City U-21, Kai Boham. (Dok. Almere City)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Kai Boham dilaporkan akan gabung ke Timnas Indonesia U-19. Saat ini, ia mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Timnas U-19.

Tak hanya kai Boham, dua pemain keturuan juga bergabung ke TC Timnas U-19. Mereka adalah Jim Croque dan Max Christoffel.

Tiga pemain berdarah Belanda-Indonesia santer diisukan masuk radar naturalisasi untuk persiapan Piala Dunia U-20 2023.

Kai Boham nampak membagikan sejumlah momen setelah mendapat panggilan untuk TC Timnas Indonesia U-19 di Prancis. Ia membagikannya di Twitter.

Pemain Almere City nampak semringah dan beberapa kali menyerukan jargon 'Kita Garuda' lewat cuitannya. Selepas bergabung, Kai Boham mengaku telah menjalani latihan pertama bersama Timnas Indonesia, Jumat (10/6/2022).

"Selamat sore. First training session (sesi latihan pertama) #Indonesia #France #KitaGaruda #proud," tulisnya.

Tak cuma itu, pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut memamerkan foto dirinya bersama Jim Croque dan Max Christoffel.

"Good vibes only #KitaGaruda #Indonesia #proud," ungkapnya.

Tiga pemain keturunan Jim Croque, Kai Boham dan Max Christoffel ikut TC Timnas Indonesia U-19. (Twitter/@KaiBoham)

Sebelumnya, Timnas Indonesis U-19 tampil di Toulon Cup 2022 dan harus puas finis di posisi ke-10 setelah kalah dari Aljazair. Dalam waktu dekat, skuad Garuda Nusantara akan berpartisipiasi di Piala AFF U-19 pada Juni mendatang.

Kehadiran tiga pemain keturunan diharapkan mampu memperkuat skuad Timnas Indonesia U-19 untuk menghadapi Piala Dunia U-20 2023 nanti.

Load More